Sukses

Awkarin dan Beberapa Selebgram Lain Jadi Bridemaids Pernikahan Rica Andriani

Sebelumnya, Awkarin sempat mengunggah foto bersama selebgram lainnya saat menjadi bridesmaids Rica Andriani dan Kompol Fahrul Sudiana.

Liputan6.com, Jakarta - Menggelar pernikahan di tengah mewabahnya virus Corona Covid-19 tak membuat Selebgram Rica Andriani bersedih. Bahkan, ia memamerkan wajah bahagianya saat menggelar pesta.

Dalam pernikahan tersebut, Rica Andriani didampingi oleh para bridesmaids. Mereka ikut bahagia melihat Rica Andriani melepas status sendirinya.

Bridesmaids tersebut terdiri dari para selebgram, termasuk Awkarin. Itu terlihat dari Instagram #ricafahrullovestory, sebuah akun @pernikahankita.id mengunggahnya, Kamis (2/4/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kompak Pakai Atasan Biru

Dalam foto yang diunggah tersebut, terlihat Rica Andriani dan suami diapit oleh para bridesmaids. Awkarin dan kawan-kawan kompak mendapat atasan berwarna biru gelap.

 

3 dari 5 halaman

Tersenyum Bahagia

Saat berpose bersama, 11 bridesmaids beserta pengantin tersenyum bahagia ke arah kamera.

 

4 dari 5 halaman

Main TikTok

Dalam video yang diunggah akun @teamkarinsabiian, tampak Rica Andriani, suami dan para bridesmaids melakukan tiktok di tengah tamu undangan.

 

5 dari 5 halaman

Dihapus

Sepertinya Awkarin sempat mengunggah kebersamaannya dengan pengantin dan juga 10 bridesmaids di akun Instagramnya. Namun sekarang foto itu telah menghilang, sepertinya dihapus oleh Awkarin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini