Sukses

Selfi Yamma Kembali Merilis Single Kedua Berjudul Tak Pantas

Saksikan official music videonya di channel 3dentertainment, yuk lihat di sini.

Liputan6.com, Jakarta - Selfi Yamma adalah gadis asal Soppeng, Sulawesi Selatan. Gadis 19 tahun ini berhasil menjadi juara 1 dalam Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2018 dan juara 1 Dangdut Academy Asia 4.

Dua tahun berlalu, selepas Selfi Yamma LIDA menjadi juara LIDA 2018, ajang pencarian bakat Indosiar, nama Selfi semakin banyak dikenal para pencinta dangdut di kalangan anak – anak muda. Bahkan Selfi mendapat julukan ratu cengkok oleh para penyanyi dangdut senior, seperti Inul Daratista, Dewi Perssik dan Nassar.

Dibawah naungan label rekaman 3D Entertainment & artist management Stream Entertainment, Selfi kembali merilis single keduanya berjudul ‘Tak Pantas’. Lagu karya musisi ternama Adibal ini bercerita tentang pengkhiatan cinta, namun sang pasangan siap untuk pergi dan melupakan semua kenangannya.

Penasaran seperti apa nuansa dangdut klasik dengan suara cengkok dangdut yang khas dari Selfi? Saksikan single terbaru Selfi di channel 3dentertainment hanya di Vidio.

Saksikan Videonya Di Bawah Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.