Sukses

Sinopsis Miniseri SCTV Princess Mermaid Episode Kamis, 2 April 2020

Liputan6.com, Jakarta Mulai pukul 15.30 WIB Princess Mermaid kembali melanjutkan kisahnya. Muti dan Grani hampir bersamaan sampai di penyu, tangan mereka sama-sama meraih kalung itu, tapi tba-tiba Panglima Grot muncul. Grot lebih dulu mengambil kalung itu. Muti dan Justin sama-sama terkejut dan takut, mau apa mereka ini?

Tapi sikap Grot justru baik pada Justin dan Muti. Grot mengembalikan kalung mutiara milik Justin dan Muti. Grot juga meredakan ombak dan minta maaf atas perbuatan Grani yang keterlaluan ini. Grot lalu mengajak Grani pergi.Muti bersyukur karna ternyata Panglima Grot itu baik hati, tidak seperti kata Ibunya maupun Dirga. Princess Mermaid makin seru.

Justin mengatakan pada Muti, bahwa Grot itu memang baik, dia adalah orang kepercayaan Ayahnya. Ayahnya banyak utang budi pada Grot, dan kini Justin juga merasa utang budi padanya.Dari monitor penerawangan Grot tertawa puas, tujuannya membuat Justin merasa utang budi padanya, berhasil.

Kini Grani tahu kenapa tadi Ayahnya belain Justin dan Muti, ternyata hanya pura-pura. Grot menyuruh Grani pura-pura mundur dulu dari Justin, biar saja Justin dan Muti terlena sehingga mereka mudah menghancurkan mereka. Grani setuju.Grani lalu menemui Justin dan Muti, Grani bersikap (pura-pura) baik.

Dan bagaimana Princess Mermaid selanjutnya?

2 dari 2 halaman

Mundur jadi Pacar

Grani minta maaf pada Justin dan Muti, bahkan Grani akan mundur jadi pacarnya Justin agar Justin bisa menjalin hubungannya dengan tenang bersama Muti.Justin dan Muti agak kaget dengan perubahan sikap Grani yang jadi sangat baik pada mereka. Karena sikap Grani meyakinkan, Justin dan Muti percaya saja.

Justin senang banget bisa pacaran lagi sama Muti. Biar terus deketan, Justin bahkan pindah ke kelas Muti.Rolan sudah putus asa untuk mendapatkan cinta Muti. Meski begitu Rolan tetap perhatian sama Muti, Rolan tak ingin Muti kenapa-napa, makanya Rolan sering dibilang ‘’bawel’’sama Muti gara-gara selalu ingatkan Muti kalau lagi ngomongin soal Justin atau Grani.