Sukses

BCL Ungkap Kado Paling Romantis dari Ashraf Sinclair, Apa Isinya?

Liputan6.com, Jakarta Sabtu (28/2/2020) kemarin, genap 40 hari Ashraf Sinclair berpulang. Kepergian Ashraf Sinclair pada 18 Februari 2020 jelang subuh akibat serangan jantung mendukakan hati BCL.

Sejak Ashraf Sinclair meninggal, BCL belum mengunggah apapun di akun Instagram terverifikasi miliknya. Penyanyi kelahiran Jakarta, 22 Maret 1983, ini baru tiga kali aktif di Instagram Stories.

Pertama, pada hari ulang tahun, BCL menyampaikan terima kasih atas doa para sahabat dan penggemar. Kedua, BCL meminta para sahabat kirim doa untuk Ashraf Sinclair yang sudah 40 hari berpulang dari rumah masing-masing. Mengingat, pandemi Corona Covid-19 di Indonesia meluas.

2 dari 5 halaman

Ciptakan Kenangan Manis

Ketiga, BCL mengunggah ungkapan dukacita atas meninggalnya ibunda Jokowi, Sudjiatmi Notoharjo. Kentara sekali pelantun “Aku Tak Mau Sendiri” dan “Cinta Sejati” masih berduka atas kepergian suami.

Maklum, semasa hidupnya Ashraf Sinclair menciptakan banyak kenangan manis untuk istri dan anak tercinta. Dalam rekaman wawancara kami pada 2017, Ashraf Sinclair berbagi kesan soal istrinya.

3 dari 5 halaman

Pasangan yang Kuat

“Bunga suka lagu 'Versace on the Floor'. Dia menyukai hampir semua lagu di album 24K Magic milik Bruno Mars. Ia juga suka lagu-lagu John Legend,” beri tahu Ashraf Sinclair di Jakarta Selatan, sore itu.

Saat kami minta menggambarkan BCL dalam tiga kata, bintang sinetron Catatan Hati Seorang Istri dan Cinta Yang Hilang menjawab dengan cepat, “Pasangan yang kuat.”

 

4 dari 5 halaman

Kado Paling Romantis...

Sementara BCL menggambarkan suaminya dengan kata perfeksionis, sensitif, dan penuh perhatian. Bintang sinetron Berbagi Cinta dan Bayu Cinta Luna kala itu juga mengungkap kado paling romantis yang pernah diterima dari suami.

“Ketika (itu) Ashraf memberikan kado berupa buku yang ditulisnya sendiri. Buku itu berisi kehidupannya sebelum bertemu saya,” BCL mengingat. Ditanya siapa di antara mereka berdua yang paling sering ngambek, Ashraf Sinclair mengaku dirinya lebih sering.

5 dari 5 halaman

Ashraf Lebih Sering Ngambek

“Justru saya yang sering ngambek, ha ha ha!” Ashraf Sinclair mengaku. Menikah di Jakarta pada 8 November 2008, pasangan ini punya cara efektif untuk meredam konflik. Itu sebabnya rumah tangga BCL dan Ashraf Sinclair adem ayem, tak pernah diterpa gosip.

Lahirnya Noah Aidan Sinclair pada 22 September 2010 melengkapi kebahagiaan mereka. Bintang film My Stupid Boss dan Habibie & Ainun menambahi, “Kalau Ashraf ngambek biasanya saya memberinya waktu untuk menyendiri. Setelah itu saya mengajaknya keluar rumah, jalan-jalan cari udara segar.”