Sukses

Kondisi Annisa Pohan Baik-Baik Saja Usai Foto Bareng Bupati Karawang yang Positif Covid-19

Annisa Pohan dan Cellica Nurrachadiana, Bupati Karawang, datang menghadiri kongres Partai Demokrat, beberapa waktu lalu.

Liputan6.com, Jakarta - Bupati Karawang, Cellica Nurrachadiana, dipastikan positif Corona Covid-19 dan sekarang sedang dirawat di rumah sakit. Sebelumnya, Cellica menghadiri beberapa acara, salah satunya datang ke Kongres V Partai Demokrat, pada 15 Maret 2020 lalu, di Jakarta Convention Center, dan bertemu Annisa Pohan.

Tak sekedar bertemu, Cellica juga menyempatkan diri berpose bareng Annisa Pohan. Foto kebersamaan mereka pun menjadi viral. 

Dalam foto tersebut tampak tubuh Cellica dan Annisa Pohan saling menempel. Keduanya tersenyum ke arah kamera.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Positif Corona Covid-19

Usai mengikuti kongres, Bupati Karawang menyatakan dirinya positif Corona Covid-19. Bagaimana dengan kondisi Annisa Pohan?

3 dari 4 halaman

Baik-Baik Saja

Banyak yang khawatir dengan kondisi kesehatan menantu SBY. Namun, manajer Annisa, Nanda Persada memberi pernyataan saat dihubungi Liputan6.com.

"Alhamdulillah Annisa baik-baik saja sih. Sempet WhatsApp an hampir setiap hari, ngobrol, dan lain-lain," ujarnya kepada Liputan6.com, Kamis (26/3/2020) malam.

 

4 dari 4 halaman

Minta Didoakan

Sang manajer meminta untuk terus mendoakan Annisa Pohan agar tetap terus dalam keadaan sehat wal afiat.

"Normal-normal aja, alhamdulillah sehat, doakan tetap sehat," kata Nanda tentang isteri Agus Yudhoyono itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.