Sukses

Doa Jane Shalimar untuk Bupati Karawang yang Positif Covid-19: Teteh Jagoan, Kuat, Keren

Jane Shalimar ikut mendoakan kesembuhan sahabatnya, Bupati Karawang, Cellica Nurrachadiana.

Liputan6.com, Jakarta - Sudah banyak orang yang terinfeksi virus Corona Covid-19, salah satunya Cellica, Bupati Karawang. Hal ini tentu membuat salah satu sahabatnya, Jane Shalimar, ikut bersedih.

Seperti diketahui, Jane Shalimar dan Cellica bersahabat karena keduanya aktif di partai yang sama.

Melalui Instagram Story, Selasa (24/3/2020), Jane Shalimar mengunggah foto kebersamaannya dengan Bupati Karawang yang cantik itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Berpelukan

Foto tersebut tentunya diambil sebelum adanya penyebaran Corona Covid-19. Keduanya terlihat saling memeluk, dan tersenyum ke arah kamera.

3 dari 5 halaman

Mendoakan

Melalui unggahan tersebut, Jane Shalimar mendoakan kesembuhan untuk sahabatnya.

"Tetehku ini jagoan... kuat... kerennn... syafakilah teteh sayang @celicanurrachadiana panutanku... semangaaatt...," tulisnya.

4 dari 5 halaman

Usai Hadiri Kongres

Sebelum dikabarkan positif Corona Covid-19, Cellica diketahui ikut menghadiri kongres Partai Demokrat pada 15 Maret 2020 lalu.

5 dari 5 halaman

Foto Bareng Annisa Pohan

Dalam dokumentasi yang beredar, terlihat sejumlah tokoh dan figur publik hadir di kongres tersebut. Bukan hanya Cellica saja, tapi juga Annisa Pohan. Keduanya bahkan terlihat sempat berpose bersama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini