Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Samudra Cinta Episode Kamis, 19 Maret 2020: Arsa dan Luna Menikah

Saksikan episode Samudra Cinta malam ini?

Liputan6.com, Jakarta Malam ini Istri Kedua berkisah tentang Shakila, Maya dan Pak Ilham menunggu Luna muncul.  Di saat itu Luna muncul dengan gaun pengantin sederhana tapi cantik. Shakila bilang itu gaun pengantin yang Shakila pilihkan buat Luna.

Arsa melongo Luna cantik banget. Arsa dan Luna sudah di hadapan penghulu dan Shakila di belakang mereka. Penghulu melangsungkan akad nikah kemudian menyalami Arsa. Saya nikahkan dan kawinkan engkau, tiba-tiba muncul Heru.

Istri Kedua makin seru. Semua heran melihat kehadiran Heru. Tak ada yang mengenalnya selain Luna.

Luna menatapnya tajam penuh dendam, mau apa Bapak ke sini. Semua makin terkejut. Arsa: bapak... ini bapak kamu?

Istri Kedua terus berlanjut...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dipeluk

Ilham dan Arsa terkejut melihat Shakila berbaring dipeluk Maya di halaman. Shakila terlihat mengerang kesakitan. Arsa segera menggendong Shakila. Maya ngomel, gara-gara ayahnya Luna, Shakila jadi begini.

Arsa melihat Luna yang memalingkan mukanya ke luar jendela sambil menangis terisak. Arsa meliriknya. Dia menggenggam tangan Luna, suruh tegar dan kuat.

Luna ditinggalkan sama mantan suaminya dan ayahnya juga tanpa kabar. Lalu mereka kembali lagi hanya untuk mengorek luka lama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.