Sukses

Reza Rahadian dan Acha Septriasa Kembali Beradu Akting di Film Surga di Bawah Langit

Film Surga di Bawah Langit yang dimainkan Reza Rahadian dan Acha Septriasa bergenre drama musikal.

Liputan6.com, Jakarta - Reza Rahadian dan Acha Septriasa sempat dipasangkan di film Test Pack: You're My Baby (2012) dan The Strawberry Surprise (2014). Di dua film tersebut, akting Reza Rahadian dan Acha Septriasa sukses membuat penonton terpikat.

Tahun ini, Reza Rahadian dan Acha Septriasa kembali ke layar lebar lewat film Surga di Bawah Langit. Produser eksekutif Surga di Bawah Langit, Rio Silaen, menjelaskan film ini kisah nyata kehidupan anak-anak kaum marginal di Ibu Kota yang berjuang untuk hidup.

"Diberi judul Surga di Bawah Langit, karena ketika tinggal di kawasan kumuh sekalipun mereka masih bisa melihat keindahan dunia, burung-burung terbang, dan pelangi," kata Rio Silaen dalam keterangan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com di Jakarta, Rabu (18/3/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pesan Pentingnya Pendidikan

Film yang dibuat untuk menyambut Hari Buruh dan Hari Pendidikan Nasional pada 1 dan 2 Mei ini mengusung pesan pentingnya pendidikan bagi anak-anak Indonesia. "Film ini menyampaikan pesan soal perjuangan untuk mewujudkan mimpi meski hidup dalam kondisi keterbatasan sekalipun," Rio menyambung.

 

3 dari 4 halaman

Peduli Lingkungan dan Persahabatan

Film yang diproduseri Rio Silaen bersama Titien Budiman dibuat dengan semangat untuk menyebarkan semangat kepedulian terhadap lingkungan dan persahabatan antarsesama. "Ini juga film pendidikan yang sesuai dengan generasi penerus," dia menambahkan.

 

4 dari 4 halaman

Tayang 30 April 2020

Selain Reza Rahadian dan Acha Septriasa, film karya Pritagita Arianegara juga menghadirkan sederet pemain seperti Andien, Happy Salma, Jajang C Noer, Kinaryosih, Neona Ayu, Muzzaki, dan pendatang baru Vanaya Kiera Baiin. Film produksi Visi Optima Indonesia ini tayangh di bioskop mulai 30 April 2020.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.