Sukses

9 Potret Restoran Dewi Perssik yang Bergaya Militer, Desainnya Mirip Kapal Selam

Dewi Perssik belum lama ini membuka tempat usaha berupa restoran mewah yang mengusung konsep militer.

Liputan6.com, Jakarta - Selama ini kita mengenal Dewi Perssik sebagai sosok yang sukses di dunia musik dangdut Tanah Air. Rupanya, ia juga memiliki sebuah bisnis kuliner dengan konsep yang unik.

Ya, Dewi Perssik belum lama ini membuka tempat usaha berupa restoran mewah yang mengusung konsep militer bernama Basecamp Military Lifestyle.

Menariknya, tempat usaha Dewi Perssik ini memiliki area outbound yang cukup luas. Tentu saja banyak pihak yang tertarik untuk mengunjunginya, termasuk para vloger.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 14 halaman

Didokumentasikan oleh Vloger

Vloger pemilik kanal YouTube Anak Kuliner sempat mendatangi restoran Dewi Perssik ini. Mereka lalu mendokumentasikan dalam bentuk video lalu mengunggahnya dengan judul 'Gile Bener Nih Resto Artis Terniat!! Punya Dewi Perssik'.

3 dari 14 halaman

Di Bogor

Diketahui, rumah makan Dewi Perssik ini berlokasi di kawasan Puncak, Megamendung, Kabupaten Bogor. Ia menjalankannya bersama Bianca Liza.

4 dari 14 halaman

Fasilitas

Dijelaskan dalam vlog bahwa fasilitas restoran Dewi Perssik ini terbilang lengkap. Mulai dari area paint ball, outbound untuk anak-anak, area pemancingan, hingga penginapan pun disediakan di sini.

5 dari 14 halaman

Seunik Apa?

Lantas, seunik apakah potret restoran milik Dewi Perssik ini? Yuk kita ikuti deretan potretnya berikut ini.

6 dari 14 halaman

1. Serba Hijau

Di area restoran, kita akan disambut oleh segala hal bernuansa militer yang serba hijau. Ada juga sebuah monumen berbentuk pisau militer dan mobil jip.

7 dari 14 halaman

2. Pintu Masuk

Restoran Dewi Perssik ini memiliki desain berupa sebuah kapal selam. Di pintu masuknya terdapat tulisan "Basecamp" yang ukurannya tergolong besar.

Tak hanya kapal selam, terdapat juga gedung berbentuk kendaraan lain seperti pesawat, tank baja, hingga yang menyerupai keong mas.

8 dari 14 halaman

3. Etalase Makanan

Di area dalam restoran, Dewi Perssik memajang gelato serta beberapa roti dan donat di sebuah etalase. Tentu saja semua makanan itu disuguhkan.

9 dari 14 halaman

4. Barang Dagangan Ala Militer

Selain makanan, Dewi Perssik juga menjual barang-barang dagangan bernuansa militer. Mulai dari sepatu, topi, hingga tas, dipajang di sebuah etalase. Bahkan, ada juga merchandise ala perlengkapan militer.

10 dari 14 halaman

5. Sepeda Motor

Tak sampai di situ, Dewi juga memajang sebuah sepeda motor besar di salah satu sudut restoran.

11 dari 14 halaman

6. Pemandangan Indah

Pemandangan indah dari restoran bisa dilihat dari salah satu area yang tinggi. dari situlah kita bisa melihat berbagai pepohonan dan perkebunan yang masih sangat asri.

12 dari 14 halaman

7. Pesawat

Selain sepeda motor, di salah satu sudut restoran juga terdapat sebuah pesawat yang tergantung di langit-langit.

13 dari 14 halaman

8. Pajangan Senjata Api

Beberapa jenis senjata api menjadi pajangan di salah satu sudut restoran Dewi Perssik ini. Bahkan terdapat juga seragam loreng yang dipajang.

14 dari 14 halaman

9. Bentuk Makanan

Tentunya sebuah restoran tak lengkap tanpa makanan. Di restoran Basecamp ini, Dewi Perssik menyuguhkan beragam makanan khas Indonesia. Misalnya saja ayam goreng hingga sop buntut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini