Sukses

Tara Basro Unggah Foto Tampil Polos, Ini Reaksi Joko Anwar

Joko Anwar, salah satu sahabatnya menjelaskan, ia mengenal sosok Tara Basro.

Liputan6.com, Jakarta - Tara Basro membuat gempar dunia maya dengan mengunggah foto dirinya tanpa busana di akun Twitternya. Tentunya, ia pun tak lepas dari pembicaraan publik.

Joko Anwar, salah satu sahabatnya menjelaskan, ia mengenal sosok Tara Basro. Dan tak menampik bahwa Tara Basro memang nyaman dengan dirinya sendiri.

"Dia nyaman dengan diri sendiri, dan itu penting. Agar menginspirasi orang supaya nyaman dengan dirinya sendiri," ungkap Joko Anwar, usai peluncuran Samsung seri Galaxy S20 dan Galaksi Z Flip, di Jakarta, Rabu (4/3/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Kagumi Tara Basro

"Karena everybody is special. Dan itu benar, itu aku terapkan banget. Everybody special, everybody is beatiful. Apapun bentuk badan, raut muka, kulit, dan semuanya. Dengan langkahnya itu, saya mengagumi Tara dengan cara dia memandang hidup dan dirinya," lanjutnya.

 

3 dari 7 halaman

Rendah Hati

Joko Anwar juga mengenal Tara sebagai seorang yang rendah hati, yang bahkan tidak segan untuk beristirahat beralaskan aspal saat istirahat pengambilan gambar.

 

4 dari 7 halaman

Terima Masukkan

Sebagai seseorang yang pernah bekerja sama dengan Tara dalam film Perempuan Tanah Jahanam dan A Copy of My Mind, Joko melihat bahwa Tara mau mendengarkan arahan dan menerima masukkan demi pengembangan karakter dalam film.

 

5 dari 7 halaman

Tak Minta Perlakukan Lebih

“Ya dia (Tara Basro) manusia biasa aja dan kebetulan dia adalah seorang pemain film, itu yang aku suka sih. Dia juga merasa orang biasa aja dan tidak pernah meminta perlakuan lebih," kata Joko.

 

6 dari 7 halaman

Cerdas

Lebih dari itu, menurut Joko, Tara adalah seorang aktris yang cerdas. Joko bahkan mengungkapkan bahwa Tara berhasil mengalahkan 20 orang lain yang ikut casting dalam film bergenre horor tersebut.

"Jadi dia punya skill yang merupakan suatu teknikal ya yang bisa dikeluarkan karena memang sudah dipelajari. Tapi secara bakat dia memang berbakat sebagai pemain film, yang bisa memberikan segala sesuatu yang ketika di take 'Oh wow that’s good' gitu," ujar Joko.

 

7 dari 7 halaman

Hargai Tubuh Sendiri

Tara Basro mengunggah fotonya tanpa busana di Twitter untuk membagikan cerita bagaimana dia mencintai dan menghargai tubuhnya sendiri. Namun, ungguhan tersebut kini sudah tidak bisa diakses.

Tara juga mengunggah foto lainnya di platform Instagram, juga untuk mengajak para pengikutnya untuk menghargai tubuh sendiri.

(Antaranews.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.