Sukses

Begini Rahasia Ade Fitrie Kirana Sukses Berbisnis dan Jadi Artis

Ade Fitrie Kirana mengungkapkan tidak ada jalan mudah untuk meraih kesuksesan.

Liputan6.com, Jakarta - Ade Fitrie Kirana yang sukses dikenal publik karena tampil di berbagai sinteron, seperti salah satunya ‘ Raden Kian Santang' mengungkapkan tidak ada jalan mudah untuk meraih kesuksesan. Ade Fitrie Kirana mencontohkan, saat menyelami karakternya sebagai Dewi Kembang di sinetron 'Raden Kian Santang', ia membiasakan untuk membuat target dan catatan harian pendalaman karakter.

"Membuat target harian harus di lakukan supaya kita jadi termotivasi untuk bekerja. Karena dengan memiliki target yang jelas, maka pekerjaan bisa diselesaikan tepat waktu dan tidak ada lagi waktu yang terbuang untuk mengatur apa tujuanmu hari ini," kata Ade Fitrie Kirana saat ditemui di Jakarta Selatan, Rabu (4/3/2020).

Ade Fitrie Kirana menuturkan, kebiasaan kecil sehari-hari seperti menuliskan target harian dan pencapaiannya juga dapat diterapkan untuk pekerja profesional dan pegusaha. "Jika ingin sukses kita jangan tidak memikirkan berapa lama ia harus bekerja hari ini, atau memikirkan kapan liburan tiba, tapi berkreasilah, berani mengexplore, terus belajar agar dapat stuck dalam berinovasi” imbuhnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Menyelesaikan Semua Pekerjaan

Ia mencontohkan, setiap harinya sebelum hari dimulai, Adefitrie sudah banyak berpikir tentang bagaimana cara membuat harinya produktif atau bagaimana cara menyelesaikan semua pekerjaan yang menantinya hari ini. Semua hal yang harus dilakukannya hari ini sudah diatur dengan jelas pada hari sebelumnya, kata Ade Fitrie Kirana, jadi mereka tinggal menyesuaikan saja.

Artis seni peran yang kini menjadi pebisnis dari mulai menjalankan usaha keluarga, pegiat sosial dengan mendirikan dan membesarkan Yayasan Perlindungan Anak dan Perempuan, menjadi politisi hingga kini menjalankan bisnis kecantikan dibidang skincare mengingkatkan kepada generasi muda dan para wanita tangguh agar tidak mudah menyerah.

"Keberhasilan itu tidak terjadi dalam semalam. Keberhasilan membutuhkan waktu. Dan sebelum apa pun berhasil, lakukannya dengan penuh ketekunan, serta memupuk energi untuk menunggu saatnya tiba. Bersabar, tekun, fokus, inovatif, terus berkreasi," ujar Ade Fitrie Kirana memungkasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini