Sukses

Terjun ke Dunia Musik, Bikin Otak Dokter Ekles Seimbang

Bertemu Badai eks Kerispatih, membuat dokter Ekles melakukan dua treatment pada pasiennya.

Liputan6.com, Jakarta - Tak berpuas diri memiliki satu profesi, dokter Ekles merambah ke dunia musik. Apalagi, ia memiliki bakat di dunia tarik suara.

Dokter Ekles juga bersyukur bisa bekerja sama dengan Badai eks Kerispatih. Lantaran ia begitu menyukai karya-karya Badai.

Saat melakukan rekaman, dokter Ekles juga tak banyak mengulang. Namun, sebagai pendatang baru, ia dituntut untuk bisa membuat single "Mengapa Harus Bertemu" memiliki nyawa.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dituntut Emosional

"Kemarin itu emotional touch nya agak PR banget tuh. Sering diulang itu bukan secara technically ya tapi emosional. Karena katanya lagunya harus bernyawa. Harus merasakan," terang dokter Ekles saat menjadi tamu di Facebook Live Liputan6.com, beberapa waktu lalu.

3 dari 5 halaman

Otak Kanan dan Kiri Seimbang

Bertemu dengan Badai, membuat otak kiri dan kanan dokter Ekles seimbang.

"Secara personal dulu kan saya sebagai dokter dan bisnis, otak kiri yang lebih kepikiran. Sekarang kan lebih ke musik, rileks, seni, jadi udah balance otak kiri sama kanan. Jadi bersyukur banget, akhirnya bisa dan membangkitkan keinginan terjun ke dunia musik," paparnya. 

 

 

4 dari 5 halaman

2 Pengobatan

Diakui dokter Ekles, sekarang ini ia melakukan dua treatment pada pasiennya. "Iya, sekarang pengobatan ada dua. Pengobatan dari kulit dan dari hati lewat lagu," lanjutnya.

5 dari 5 halaman

Kaget

Dokter Ekles bercerita bahwa pasien-pasien langganannya sempat kaget mengetahui ia terjun ke dunia musik.

"Pasien-pasien pada kaget sih setelah tahu saya bisa nyanyi, karena mungkin selama ini saya tidak berhubungan bernyanyi, di media sosial juga tidak pernah posting soal bernyanyi. Tapi kalau teman-teman di Manado pada tahu semua," sambungnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini