Sukses

Kaca Rumah Pecah, Dewi Perssik Beri Peringatan Ini

Dewi Perssik tak tahu pelaku yang memecahkan kaca di rumahnya. Tetapi ia tetap memberikan peringatan.

Liputan6.com, Jakarta - Dewi Perssik mengalami peristiwa mengejutkan di rumahnya. Salah satu kaca di kediamannya tiba-tiba saja pecah.

Dewi Perssik mendapat kabar tersebut saat ia berada di perjalanan pulang ke rumah. Sesampainya di rumah, asisten rumah tangganya mengaku tak ada batu atau benda berat lainnya yang membuat kaca tersebut pecah.

Peristiwa ini terjadi di lantai tiga rumah Dewi Perssik. Itu terlihat dalam unggahan video di kanal YouTube Dewi Perssik, Kamis (27/2/2020). 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Perbuatan Siapa?

Dewi Perssik tak tahu persis apa yang membuat kaca tersebut bisa pecah. "Perbuatan alamkah ? Atau dilempar seseorang ? Atau mistiskah ?" tulisnya di akun Instagram.

 

3 dari 6 halaman

Tak Takut

Meski mengalami kejadian seperti itu, Dewi Perssik mengaku tak takut.

"Semoga Tuhan melindungi kita smua... yg sakit hati mudah2an sehat amin yarobbal alamin... kami gak akan pernah takut... krn smua atas seijin Allah...," lanjutnya.

 

4 dari 6 halaman

Diperiksa Polisi

Kasus ini pun dibawa Dewi Perssik ke ranah hukum. Dan hingga saat ini pihaknya masih menunggu hasil penyelidikan dari pihak kepolisian. 

 

5 dari 6 halaman

Dilindungi Allah

"Tidak ada yang bisa mengalahkan ketentuan TUHAN, dengan cara apapun kamu Allah akan melindungiku," tulisnya dalam unggahan lainnya pada Sabtu (29/2/2020).

 

6 dari 6 halaman

Beri Peringatan

Tak sampai situ saja, Dewi Perssik juga memberikan peringatan pada siapapun yang akan menyakitinya.

"Ingat... hati2... kena dirimu sendiri seperti yang sudah2 loh," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.