Sukses

Selamat, Rianti Cartwright Hamil Setelah 9 Tahun Menikah

Liputan6.com, Jakarta Penantian panjang Rianti Cartwright dan Cassanova Alvonso selama sembilan tahun akhirnya terbayar. Pemeran Aisyah dalam film Ayat Ayat Cinta itu sedang mengandung buah hatinya yang pertama. 

Berita membahagiakan ini dibagikan sendiri oleh Rianti Cartwright melalui akun Instagram pribadinya dalam bentuk video Tik Tok. Sembari menari, ia memamerkan perut buncitnya.

"Serius, aku tidak pernah membayangkan aku memiliki baby bump. Terima kasih kepada semua yang telah bersama kami dalam perjalanan selama 9 tahun terakhir ini," tulis Rianti Cartwright dalam bahasa Inggris pada Jumat (28/2/2020).

 

2 dari 4 halaman

18 Minggu

Dalam videonya, Rianti Cartwright menari bersama Katy Sharon serta satu rekannya lagi. Meski sedang mengandung, Rianti tetap luwes menggerakkan anggota tubuhnya. 

Melalui unggahan itu pula, mantan VJ MTV mengungkap bahwa kehamilannya sudah memasuki trimester kedua, atau tepatnya 18 minggu, 6 hari.

 

3 dari 4 halaman

Terima Kasih

Artis berusia 36 tahun ini mengucapkan terima kasih kepada tim dokter yang menanganinya selama menjalani bayi tabung. Kehamilannya, merupakan anugerah terindah yang dimiliki. 

Sama seperti wanita hamil pada umumnya, Rianti Cartwright juga mengalami fase ngidam di awal masa kehamilan. Hal ini akan ia ceritakan beberapa hari ke depan.

"Yang muntah2 terus. tapi dinikmatin aja dll. If you have questions I will try to answer them as best I can. Mohon doanya terus ya teman2. Dan buat yang masih berjuang semangat ya, I am thinking of you and praying for you," jelasnya.

 

4 dari 4 halaman

Ucapan Selamat

Ucapan selamat pun mengalir deras untuk Rianti Cartwright dan Cassanova Alvonso. Mereka berharap kehamilan Rianti berjalan dengan baik sampai persalinan tiba. 

"Ti yaampun ikut bahagia dengarnya. Sehat terus ya," kata Massayu Anastasia di kolom komentar.

"Asik.. Selamat buat kalian berdua dan keluarga besar. Sehat sehat terus ya," ungkap Lia Waode.

"Hahaha so cute. Happy for you Ti," tambah Daniel Mananta. 

Konser Satu Cara #Music Againts Corona, Kamis 9 April dan Jumat 10 April 2020
Loading