Sukses

Jadi Korban Tabrak Lari, Ayah Jessica Iskandar Masih Sesak Napas

Kabar kurang menyenangkan datang dari kekuarga Jessica Iskandar.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar kurang menyenangkan datang dari keluarga Jessica Iskandar. Ayahnya, Hardi Iskandar, menjadi korban tabrak lari di kawasan Salemba, Jakarta Pusat, Selasa (25/2/2020) malam.

Kakak Jessica Iskandar, Erick Bana Iskandar, menyampaikan kondisi terkini ayahnya. Saat ini, keadaan Hardi Iskandar masih sangat lemah.

"Sekarang masih syok, terus sakit tangannya, bengkak, kakinya bengkak sebelah kanan semuanya bengkak," kata Erick Bana Iskandar saat dihubungi pewarta, Rabu (26/2/2020) pagi.

Tak hanya itu, pernapasan ayah Jessica Iskandar pun saat ini belum stabil. Pria paruh baya itu tampaknya masih begitu terkejut dengan peristiwa nahas tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sulit Bernapas

"Kondisinya sadar. Cuma ya masih syok, enggak bisa napas, napasnya rada susah. Balik lagi dia baru sembuh dari sakit yang kemarin," kakak Jessica Iskandar menjelaskan.

 

3 dari 5 halaman

Baru Sembuh

"Terus sekarang kena ini (tabrak lari), lebih apa ya kan bukan seperti orang sehat kan, papa itu kondisinya bukan kondisi yang prima. Baru sembuh sakit, terus kejadian begini," sambungnya.

 

4 dari 5 halaman

Sakit Ginjal

Sekedar mengingatkan, ayah Jessica Iskandar menderita sakit ginjal sejak 2019. Ia sempat dirawat di salah satu rumah sakit di Penang, Malaysia.

 

5 dari 5 halaman

Dirawat di Rumah

Meski kondisinya masih lemah, namun Hardi Iskandar masih berada di kediamannya. Ia belum ditangani oleh pihak kedokteran. "Iya posisinya masih di rumah, kita lagi berunding mau pengobatan ke mana," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.