Sukses

Mulan Jameela Pamer Keakraban Ahmad Dhani dan Maia Estianty

Liputan6.com, Jakarta - Ahmad Dhani dan Maia Estianty kembali tampil di depan publik lewat salah satu acara pencarian bakat di televisi. Dalam program yang ditayangan secara live itu, keduanya tak sungkan memperlihatkan keakraban.

Di atas panggung, Ahmad Dhani bahkan tidak canggung menyapa Maia Estianty dengan kalimat yang sangat hangat. Istri Irawan Mussry itu pun meresponsnya dengan memberi flying kiss .

"Selamat malam ibunya Al El Dul yang tersayang," kata Ahmad Dhani pada Maia Estianty di atas panggung sembari tersenyum.

Tak hanya itu, Ahmad Dhani juga mengatakan bahwa ia menciptakan lagu legendaris "Cinta Kan Membawamu Kembali" untuk Maia Estianty. "Tapi lagu ini memang saya buat untuk Maia, waktu itu," kata dia.

 

2 dari 4 halaman

Penonton Heboh

Mendengar ini, Maia bangun dari kursinya dan membungkuk pada Ahmad Dhani sebagai ungkapan terima kasih. Penonton seisi studio seketika menjadi heboh.

 

3 dari 4 halaman

Diunggah Mulan Jameela

Potongan momen antara Ahmad Dhani dan Maia Estianty tersebut rupanya diunggah oleh Mulan Jameela di Instagram pribadinya. "Suasana Ahmad Dhani pecahkan Indonesian Idol, saksi kan di YouTube channel video lagend," tulis Mulan Jameela sebagai keterangan videonya, Rabu (26/2/2020).

 

4 dari 4 halaman

Respon Warganet

Warganet pun merespons unggahan Mulan Jameela dengan beragam komentar.

"Hanya Allah yang mampu memperbaiki setiap hubungan dan mungkin sudah waktunya," kata Malikasyafia.

"Seneng lihatnya, mereka mah emang baik baik aja ya. Netizen aja yang suka heboh," ungkap pemilik akun sucishintiyaa.

"Ade lihatnya kalau rukun kayak gini. Kenapa enggak dari dulu," tambah Purnama 1655.

Loading