Sukses

Detik-Detik Ashraf Sinclair Meninggal, BCL: Kamu Tidurnya Pules Banget Sih, Yang?

Liputan6.com, Jakarta Salah seorang kerabat, Ivan Permana, menceritakan detik-detik sebelum Ashraf Sinclair meninggal dunia. Awalnya, Ashraf Sinclair dan BCL sedang berdua di dalam kamar di kediaman mereka di Pejaten Barat, Jakarta.

BCL lalu meninggalkan Ashraf Sinclair sebentar ke toilet untuk membersihkan diri. Kebetulan, saat itu bintang film My Stupid Boss serta Habibie dan Ainun tersebut baru kembali dari syuting program acara televisi.

Usai membersihkan diri, BCL kembali ke kamar dan minta tolong sesuatu. Pemilik album Tentang Kamu itu mendapati suaminya sudah tidur nyenyak.

2 dari 5 halaman

Ashraf Tertidur

“Terus Bunga sempat bilang ke Ashraf kalau dia minta tolong untuk milihin foto-foto, enggak tahu, sih buat apa. Mungkin buat konten. Tapi pas ditanya lagi, Bunga bilang ‘Kok kamu tidurnya pules banget sih, Yang?’” Ivan Permana menceritakan di bilangan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (20/2/2020).

3 dari 5 halaman

Dibangunkan, tapi Tak Merespons

Penyanyi berusia 36 tahun itu mencoba membangunkan Ashraf Sinclair, tapi tak ada respons. Seketika BCL panik. Tak lama kemudian, pelantun “Cinta Sejati” dan “Aku Tak Mau Sendiri” itu membawa sang suami ke rumah sakit MMC Kuningan, Jakarta Selatan, untuk ditangani.

 

4 dari 5 halaman

BCL Histeris

“Pas dibalik badannya Ashraf, di situ masih kayak belum terjadi sesuatu, ya. Pas dibangunkan, sudah enggak bisa. Di situ Bunga histeris,” Ivan Permana menerangkan.

“Kebetulan di rumah lagi ada mamanya Bunga. Pas mamanya mengecek, nadinya sudah enggak ada (tidak berdenyut). Tapi buat make sure, kan ke rumah sakit,” imbuhnya.

 

5 dari 5 halaman

Merokok Saja Enggak

Ivan Permana pun sangat terkejut dengan kabar meninggalnya Ashraf Sinclair. Selama ini bintang sinetron Catatan Hati Seorang Istri itu dikenal memiliki gaya hidup sehat.

“Dia sehat banget. Ashraf itu benar-benar sehat banget. Istilahnya di antara kita sepupunya juga dia itu paling lempeng, deh. Merokok saja enggak,” ia mengakhiri.

Loading