Sukses

Ashraf Sinclair Meninggal Dunia, Syahrini: Kita Hanya Menunggu Giliran

Liputan6.com, Jakarta Di tengah kesibukannya, Syahrini mengikuti acara tahlilan malam kedua Ashraf Sinclair di Pejaten Barat, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Rabu (20/2/2020) kemarin.

Selepas menghadiri tahlilan, Syahrini bercerita tentang kondisi istri Ashraf Sinclair, Bunga Citra Lestari atau BCL. BCL masih amat terpukul dengan kepergian suaminya.

“Tadi di dalam suasananya masih penuh haru, masih suasana duka. Jadi kalau ditanya seperti apa, hatinya sedang bersedih,” ucap Syahrini kepada wartawan di kediaman BCL dan almarhum Ashraf Sinclair.

2 dari 5 halaman

Belum Bisa Mencerna

Kedatangan Syahrini untuk mendoakan dan memberi kekuatan pada BCL agar mampu melanjutkan hidup. Istri Reino Barack memahami, bukan hal mudah jika berada di posisi BCL.

“Di sini hanya memberikan support supaya hari-harinya tidak sepi. Tadi juga sempat bertemu Bunga. Barang kali juga dia belum bisa mencerna kenapa semua ini bisa terjadi. Tentunya ini takdir Allah, kehendak Allah,” tutur pelantun “Cinta Terakhir” dan “Seperti Itu.”

3 dari 5 halaman

Dipanggil Oleh Allah

Syahrini memberikan kata-kata bijak untuk tak terlena dengan kehidupan duniawi. Karena semua makhluk yang bernyawa tentu akan menghadapi kematian.

“Kita semua juga hanya menunggu giliran dari Allah. Siapa dari kita yang akan selanjutnya dipanggil oleh Allah. Saya mengucapkan terima kasih,” Syahrini mengakhiri pernyataannya.

4 dari 5 halaman

Akibat Serangan Jantung

Seperti diketahui, Ashraf Sinclair meninggal pada Selasa (18/2/2020) pukul 04.51 WIB karena serangan jantung. Bintang film Saus Kacang dan Bayi Gaib itu pergi meninggalkan seorang istri dan seorang anak laki-laki bernama Noah Aidan Sinclair, yang baru berusia 9 tahun.

5 dari 5 halaman

40 Tahun

Ashraf Sinclair meninggal di usia 40 tahun. Pada hari yang sama, jenazah Ashraf Sinclair dimakamkan di kompleks permakaman San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat. Seluruh keluarga dan sahabat dekat menyaksikan prosesi penuh air mata ini.

Loading