Sukses

Milea: Suara Dari Dilan Tembus 2 Juta Penonton

Liputan6.com, Jakarta Di tengah kabar duka dari industri hiburan Tanah Air, terselip berita melegakan. Pada Selasa (18/2/2020) malam, film Milea: Suara Dari Dilan berhasil menembus dua juta penonton lebih.

Seperti diketahui, film Milea: Suara Dari Dilan dirilis pada Kamis (13/2/2020). Hari pertama penayangan, Milea: Suara Dari Dilan merangkul 400 ribu penonton lebih.

Prestasi ini menempatkan Milea: Suara Dari Dilan sebagai film Indonesia dengan jumlah penonton hari pertama terbanyak kedua sepanjang sejarah.

2 dari 5 halaman

Dua Juta Plus-plus

Pencapaian pada hari pertama membuat para pemerhati film memprediksi Milea: Suara Dari Dilan mudah tembus 3 juta penonton.

Kabar Milea: Suara Dari Dilan meraih 2 juta penonton dikonfirmasi oleh akun Twitter pemerhati film @bicaraboxoffice. “Dua juta plus-plus,” ujarnya pada Rabu (19/2/2020) siang.

3 dari 5 halaman

Dikonfirmasi Jaringan Bioskop

Hal serupa dikonfirmasi jaringan bioskop Cinema 21 pada hari yang sama. Melalui akun Instagram terverifikasi miliknya, Cinema 21 mengunggah infografik poster film Milea: Suara Dari Dilan.

Dalam infografik itu tertulis keterangan, “Terima kasih penonton film Indonesia, 2.057.000 (penonton) sudah menyambut hari-hari penuh rindu.

4 dari 5 halaman

Doa Ibu

Menyertai infografik itu, Cinema 21 mencuit, “Doa Ibu emang enggak sembarangan, ya. Sudah lebih dari DUA JUTA PENONTONdi hari ke-6 penayangan #MileaSuaraDariDilan. Selamaat!

Milea: Suara Dari Dilan lanjutan Dilan 1990 dan Dilan 1991. Karya sineas Fajar Bustomi ini masih menempatkan Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla sebagai pemeran utama. Selain itu, ada Ira Wibowo, Adhisty Zara, dan Jerome Kurnia.

5 dari 5 halaman

Melewati Film NKCTHI

Milea: Suara Dari Dilan kini menjadi film terlaris kedua tahun ini. Pekan ini, Milea: Suara Dari Dilan diprediksi melewat jumlah penonton film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini karya sineas Angga Dwimas Sasongko.

Dalam catatan Showbiz Liputan6.com, film yang dibintangi Rio Dewanto, Rachel Amanda, dan Oka Antara itu mengumpulkan 2,25 juta penonton lebih.

Loading
Artikel Selanjutnya
Firli Bahuri: Usulan Penyesuaian Gaji Diajukan Pimpinan KPK Lama
Artikel Selanjutnya
Doni Monardo: Pembatasan Sosial Skala Besar Jadi Babak Baru Lawan Corona