Sukses

6 Potret di Balik Layar Crash Landing on You, Obat Kangen Kapten Ri - Yoon Se Ri

Liputan6.com, Jakarta Crash Landing on You akhirnya tamat di episode ke-16 pada Minggu (16/2/2020) lalu. Sambutan atas episode terakhir drama ini di Korea Selatan sangat gegap gempita, dengan rating rata-rata nasional mencapai 21,683 persen.

Alhasil, Crash Landing on You kini menjadi drama tvN dengan rating tertinggi sepanjang sejarah.

Tak cuma di Korea Selatan, fans Crash Landing on You di Tanah Air pun tak kalah banyak. Bahkan saat episode terakhir drama ini tayang, tagar yang berkaitan pun masuk ke trending topic di Twitter Indonesia.

Sejumlah selebritas Tanah Air seperti Annisa Pohan, Ashanty, hingga Sandra Dewi, bahkan mengunggah momen yang berkaitan dengan episode akhir Crash Landing on You di Instagram masing-masing.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 8 halaman

Obat Kangen

Dengan tamatnya Crash Landing on You, penggemar juga terpaksa harus mengucap selamat tinggal kepada Ri Jung Hyuk (Hyun Bin) dan Yoon Se Ri (Son Ye Jin).

Sebagai obat kangen, simak sejumlah momen hangat di balik layar yang sempat dibagikan di kanal YouTube tvN Drama berikut ini:

3 dari 8 halaman

1. Momen Pertemuan

Salah satu momen kunci dalam Crash Landing on You adalah saat Kapten Ri Jung Hyuk bertemu dengan Yoon Se Ri yang nyangkut di pohon kala melakukan paragliding.

Rupanya, syuting adegan ini penuh dengan canda tawa. Soompi menulis bahwa Hyun Bin bercanda dan mengatakan ia ogah menangkap Son Ye Jin, hendak membiarkannya jatuh.

Tak lama kemudian saat mereka syuting, Son Ye Jin yang diamankan dengan sling ternyata kesulitan berdiri dengan normal setelah ditangkap Hyun Bin. Keduanya pun ngakak dengan kejadian menggelikan ini.

 

4 dari 8 halaman

2. Penuh Canda

Dalam sejumlah video di balik layar yang dirilis, Son Ye Jin dan Hyun Bin penuh perhatian mempersiapkan adegan yang akan mereka ambil. Namum bukan berarti syuting dilakukan dalam suasana tegang, justru sebaliknya, penuh canda.

Salah satunya saat keduanya sedang berlatih adegan Kapten Ri yang terluka. Hyun Bin terjatuh sambil menggelayut kepada Son Ye Jin yang akhirnya ikut terjatuh. Keduanya kemudian berguling di jalan sambil tertawa.

5 dari 8 halaman

3. Momen Romantis yang Rumit

Adegan ciuman di bawah hujan rupanya menjadi salah satu adegan yang menantang bagi kedua bintang ini. Son Ye Jin seharusnya bercucuran air mata dalam adegan ini, tapi dalam latihan ia justru terbahak-bahak.

"Kami enggak bisa melakukan ini," kata Hyun Bin.

Namun saat tiba waktu syuting yang sesungguhnya, mereka berhasil melakukannya dalam berbagai angle yang dibutuhkan.

 

6 dari 8 halaman

4. Reuni yang Diganggu Salju

Dalam salah satu adegan, Se Ri dan Kapten Ri digambarkan bertemu kembali di bawah salju yang turun tipis-tipis. Di layar, adegan ini memang terlihat romantis. Namun ada kejadian menggelikan saat syuting.

Kala Son Ye Jin tengah mengucapkan dialognya, ada salju yang terisap masuk ke dalam mulutnya.

"Kamu lihat enggak itu masuk ke mulutku?" tanya Son Ye Jin. Hyun Bin kemudian memeragakan saat salju tersebut terisap ke dalam mulut sang aktris.

Saat dilakukan take ulang, kejadian yang sama kembali terulang. Kedua bintang ini lantas tertawa terbahak-bahak.

 

7 dari 8 halaman

5. Cincin Pasangan

Salah satu adegan yang syutingnya penuh tawa, adalah adegan saat Ri Jung Hyuk memberikan cincin pasangan untuk sang kekasih.

Hyun Bin membuat staf drama tertawa karena sempat bingung yang mana merupakan tangan kiri Son Ye Jin. Ia lantas merengkuh tangan Son Ye Jin.

 

8 dari 8 halaman

6. Adegan Rumah Sakit

Dalam adegan di rumah sakit Hyun Bin kebagian adegan untuk memamerkan sejumlah bekas lukanya kepada Son Ye Jin. Tapi saking semangatnya, ia terus menunjukkan bekas lukanya, menyela Son Ye Jin yang sedang mengucapkan dialognya.

Sementara itu Son Ye Jin juga tak kalah usil. Saat Hyun Bin memperlihatkan bekas luka di kepalanya, sang aktris terus memegangi kepala aktor 37 tahun tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.