Sukses

Rumah Denada Berlantai Empat dan Dekat Kuburan, Ini 6 Potretnya

Liputan6.com, Jakarta - Lama berkarier di dunia hiburan, Denada tentu sudah memiliki pendapatan lebih dari cukup. Alhasil, ia telah menyisihkan pundi-pundi rupiah yang didapatnya untuk membeli sebuah rumah.

Menariknya, Denada memilih untuk membeli rumah besar di samping gang sempit yang dekat dengan area pemakaman. Hal ini diketahui dari tayangan Rumah Seleb di salah satu televisi nasional.

Pada salah satu episode, rumah milik penyanyi bernama lengkap Denada Elizabeth Anggia Ayu Tambunan ini dihampiri oleh presenter acara tersebut, yakni Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan Vega Darwanti.

2 dari 11 halaman

Tak Ditemani Putrinya

Dalam tayangan tersebut, Denada tak ditemani putrinya, Shakira, yang pada saat itu sudah menjalani perawatan karena terserang penyakit kanker.

3 dari 11 halaman

Empat Lantai

Saat Raffi, Nagita, dan Vega sedang berkunjung, diketahuilah bahwa rumah Denada ini memiliki empat lantai yang dominan warna putih.

4 dari 11 halaman

Dua Jalan Masuk

Menariknya, dalam tayangan ini Raffi dan yang lainnya salah memasuki jalan. Mereka memasuki jalan belakang yang melewati gang dan kuburan. Padahal, rumah Denada memiliki jalan depan yang lebih mudah dilalui.

5 dari 11 halaman

Intip Tampilannya

Seperti apa tampilan rumah Denada ini? Yuk kita intip beberapa potret yang diambil dari tayangan tersebut.

6 dari 11 halaman

1. Bagian Depan

Melihat bagian depannya, rumah Denada ini memiliki tembok dan pagar yang sangat tinggi.

7 dari 11 halaman

2. Ruang Tamu

Memasuki rumah, Denada menyambut ketiga host tersebut di sebuah ruang tamu. Pada tayangan tersebut, Denada terlihat meletakkan beberapa kursi dengan sandaran tinggi dan meja kaca.

8 dari 11 halaman

3. Ruang Make Up dan Wardrobe

Setelah disambut di ruang tamu, para host lalu diajak oleh Denada ke ruang make up dan wardrobe. Melihat isi lemarinya, tampak Denada menyimpan beberapa pakaian untuk tampil di panggung.

9 dari 11 halaman

4. Kamar Denada

Denada juga mengizinkan Raffi Ahmad dan yang lainnya untuk masuk ke dalam kamar Denada. Di dalam kamar yang bernuansa putih itu, Denada memiliki ranjang mewah, lemari kecil, dan beberapa kursi.

10 dari 11 halaman

5. Lemari Khusus Sepatu

Selain pakaian manggung, Denada juga memiliki lemari yang isinya berupa sepatu hasil koleksinya. Pada tayangan ini, Denada mengaku lebih banyak mengoleksi sepatu buatan lokal.

11 dari 11 halaman

6. Lantai Paling Atas

Pada puncak tayangan ini, Denada dan para host diajak ke lantai paling atas rumahnya. Denada pun mengaku hendak menjadikan lantai empat rumahnya sebagai sebuah studio.

Viral, Aksi DJ Memainkan Musik di Balkon Apartemen
Loading