Sukses

6 Fakta Simone Johnson, Putri The Rock yang Ikuti Jejak Ayah Jadi Pegulat

Liputan6.com, Los Angeles - Simone Johnson rupanya memutuskan untuk mengikuti jejak sang ayah, Dwayne Johnson alias The Rock. Ia bergabung sebagai pegulat World Wrestling Entertainment (WWE).

Hal ini ia umumkan di Instagram pribadinya, @simonegjohnson, pada 11 Februari lalu. "Aku merasa terhormat, bersyukur, dan siap untuk bekerja. Mari kita lakukan ini. @wwe @wwenxt," tulis Simone Johnson.

Tak hanya itu, The Rock juga mengungkapkan rasa bangga atas pencapaian putri sulungnya ini.

"Mimpi bukan hanya untuk para pemimpi. Selamat untuk anak pertamaku, Simone Johnson, yang secara resmi menandatangani kontrak dengan @wwe@wwenxt dan menjadi atlet pertama WWE yang merupakan generasi keempat," kata The Rock dalam sebuah unggahannya di Instagram. 

Kita tentu masih harus menunggu debut Simone Johnson di ring untuk melihat seperti apa sepak terjangnya. Nah sembari menantikan hal ini, mari simak cerita menarik tentang sosok Simone Johnson yang telah dihimpun Liputan6.com.

2 dari 7 halaman

1. Anak dari Istri Pertama

Simone Johnson adalah anak sulung The Rock dari hubungannya dengan istri pertamanya, Dany Garcia.

The Rock dan Garcia menikah selama satu dekade sampai 2007. Meski rumah tangga mereka kandas, hubungan The Rock dengan wanita yang kini menjadi binaragawan tersebut masih sangat dekat. Bahkan keduanya baru meluncurkan bisnis di bidang fitness.

3 dari 7 halaman

2. Baru Lulus SMA

Simone Johnson dilahirkan pada 14 Agustus 2001 silam. Artinya, ia baru berusia 18 tahun. Simone juga baru lulus SMA pada 2019 lalu, di NSU University School, Fort Lauderdale, Florida, Amerika Serikat.

 

4 dari 7 halaman

3. Sejak Kecil Suka Gulat

Dalam pengumuman soal bergabung dengan WWE di Instagram, Simone mengaku memang telah lama bercita-cita menjadi pegulat. "Untuk gadis kecil yang jatuh cinta kepada gulat dan mengatakan 'Ini akan jadi hidupku suatu saat nanti' ini untukmu," tulisnya.

Dalam unggahan lainnya beberapa tahun lalu, ia juga sempat menyuarakan kekagumannya kepada para pegulat wanita tangguh di atas ring.

5 dari 7 halaman

4. Generasi Keempat Pegulat

CNN menjelaskan bahwa Simone adalah generasi keempat keluarganya yang berlaga di ring.

Kakeknya bernama Rocky Johnson yang memiliki nama julukan Soul Man, WWE Hall of Fame. Ayah dari kakeknya, High Chief Peter Maivia, adalah pegulat Samoa - Amerika Selatan yang membangun dinasti keluarga atlet ini.

 

6 dari 7 halaman

5. Dipuji Asisten Kepala Pelatih WWE

Simone Johnson ternyata tak hanya mengandalkan nama besar ayahnya saja. Ia mendapat pengakuan dari Asisten Kepala Pelatih WWE, Sara Amato.

"Dia seperti spons, itu cukup hebat. Dia tahu apa yang diperlukan untuk sukses, berikut kerja keras dan pengorbanan yang menyertainya," tutur Sara dilansir dari CNN.

 

7 dari 7 halaman

6. Duta Golden Globes

Meski ia dekat dengan dunia gulat yang penuh dengan adrenalin dan ketangguhan, ia juga bisa tampil anggun dan feminin. Ini terlihat saat ia menjadi Duta Golden Globes 2018.

Kala itu Simone yang baru berusia 16 tahun, tampil cantik dengan rambut digerai dan gaun hitam.

Loading
Artikel Selanjutnya
Ayah The Rock Meninggal Dunia, Penyebabnya Masih Dirahasiakan
Artikel Selanjutnya
Ayah Dwayne 'The Rock' Johnson, Rocky Johnson Tutup Usia