Sukses

Kondisi Terkini Suami Soraya Haque, Ekki Soekarno

Ekki Soekarno sempat mengalami masa kritis.

Liputan6.com, Jakarta Kesehatan suami Soraya Haque, Ekki Soekarno, tengah menurun. Seperti diberitakan sebelumnya, Ekki menderita sakit jantung dan paru-paru. 

Setelah sempat dirawat intensif di rumah sakit, Soraya Haque mengabadikan kondisi terkini suaminya. Ekki Soekarno saat ini sudah kembali ke rumah dan tengah menjalani proses penyembuhan.

"Karena sudah dari 23 Januari (Ekki Soekarno)sudah ada di rumah. Sekarang masih dalam proses recovery, apa yang harus dilakukan di rumah mencoba untuk pelajaran hidup sehat dengan pola makan yang sehat," ujar Soraya Haque di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (7/2/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Olahraga

"Kemudian mencoba untuk olahraga yang tepat, kemudian juga mencoba untuk beradaptasi dengan perubahan yang ada setelah mendapat serangan jantung, mungkin itu kali ya," sambungnya.

 

3 dari 4 halaman

Pulih

Meski kondisinya sudah membaik, Ekki Soekarno masih belum bisa banyak beraktivitas. Soraya Haque berharap kesehatan suaminya segera pulih sepenuhnya.  

"Karena kondisinya masih belum bisa terlalu capek dulu. Saya pikir, setelah dalam waktu satu bulan ini, mudah-mudahan sih bisa pulih dan diharapkan kondisi parunya juga stabil terus," paparnya.

 

4 dari 4 halaman

Mengontrol

Sebagai istri, Soraya Haque juga sangat mengontrol pola makan suaminya. Begitu juga dengan obat yang masih harus dikonsumsi. 

"Makanan juga sekarang, belum boleh seafood dulu dan juga harus low carbo dan high protein, gitu. Dan jam tidur juga waktunya harus pas ya, karena itu salah satu yang menyebabkan papa sakit," ia mengakhiri. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini