Sukses

Laura Basuki Cantik Luar Dalam Dengan 3 Langkah Ini

Liputan6.com, Jakarta Menjaga dan merawat kecantikan menjadi kebutuhan setiap wanita termasuk Laura Basuki. Kecantikan salah satu modal utama untuk mendukung karier Laura Basuki di dunia hiburan Tanah Air.

Karenanya, Laura Basuki menyempatkan diri mengunjungi klinik kecantikan. “Sebagai artis saya dituntut untuk tampil prima. Misalkan saat syuting film Susi Susanti kemarin, saya tidak boleh menggunakan makeup sama sekali,” ucap Laura Basuki yang ditunjuk sebagai brand ambasador Wonjin Clinic di Grand Hyatt, Jakarta, Kamis (6/2/2020).

Aktris kelahiran Jerman, 9 Januari 1988 ini menambahkan, “Itu membutuhkan kulit yang sehat. Jadi saya punya tanggung jawab untuk merawat kulit.”

2 dari 5 halaman

Tiga Langkah

Selain menjalani perawatan kecantikan dari luar, Laura Basuki merawat diri dari dalam. Bintang film 3 Hati 2 Dunia 1 Cinta punya tiga langkah cantik. Pertama, menyantap makanan sehat. Kedua, imbangi dengan rutin berolahraga.

“Aku olahraga dan makan sehat, tapi butuh juga (perawatan) dari luar seiring bertambahnya usia. Untuk mencegah penuaan dini, dengan melakukan perawatan (itu langkah ketiga),” Pemeran Utama Wanita Terbaik FFI 2010 ini menyambung.

3 dari 5 halaman

Terbilang Sempurna

Komitmen hidup sehat inilah yang membuat Laura Basuki dipercaya menjadi brand ambassador Wonjing Clinic. Kecantikan Laura Basuki terbilang sempurna.

“Kami punya visi misi untuk menciptakan wanita Indonesia cantik luar dalam. Laura Basuki sebagai figur publik tak hanya cantik dari luar tapi juga dari dalam,” terang General Manager Wonjin Clinic, Ari.

4 dari 5 halaman

Perawatan Terbaru

Luara Basuki cocok dengan perawatan kecantikan yang diberikan Wonjin Clinic. Salah satunya, metode perawatan terbaru accent prime tune face and tune body.

5 dari 5 halaman

Sempurnakan Kontur Tubuh dan Wajah

Treatment ini untuk menyempurnakan kontur tubuh dan wajah dengan mengombinasikan teknologi radio frekuensi dan ultra sound untuk membakar lemak di area wajah dan badan. Juga untuk mengencangkan kulit dengan cara memproduksi kolagen di area tersebut,” ujar salah satu dokter Wonjin Clinic, Michelle Angelina.