Sukses

Ungkapan Cinta Acha Septriasa Untuk Suami Yang Ulang Tahun, Romantis Banget!

Baru-baru ini, Vicky Kharisma berulang tahun. Acha Septriasa memberi kejutan kepada suami tercinta.

Liputan6.com, Jakarta Menikah dengan Vicky Kharisma di Jakarta pada 11 Desember 2016, Acha Septriasa dikaruniai seorang putri bernama Bridgia Kalina Kharisma. Rumah tangga keduanya adem ayem.

Acha Septriasa bersama suami dan anak menetap di Australia. Sesekali, Acha Septriasa syuting film di Indonesia untuk melepas kerinduan pada seni peran. Baru-baru ini, Vicky Kharisma berulang tahun.

Acha Septriasa memberi kejutan kepada suami tercinta. Momen ini diabadikan Acha Septriasa di akun Instagram terverifikasi miliknya pada Jumat (7/2/2020). Tampak dalam foto, Vicky Kharisma bersama putrinya menghadap kue tar cokelat yang tersaji di meja.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Terisi Berkat dan Menyenangkan

Menyertai foto itu, Acha Septriasa menulis ungkapan cinta yang romantis.

Happy Birthday husband! Wishing you a beautiful and wonderful birthday filled with abundant blessings , hope your birthday is as great as you are (Selamat ulang tahun suami. Semoga ulang tahunmu indah, terisi dengan berkat, dan menyenangkan seperti yang kamu harapkan)!,” ungkap bintang film Heart dan 99 Cahaya Di Langit Eropa.

3 dari 5 halaman

Cinta dan Dukungan

Tak lupa, Acha Spetriasa mengucap syukur untuk semua yang dilewatinya bersama suami selama ini.

You have given me more love and support than I could ever hope for (kamu memberiku cinta dan dukungan lebih banyak dari yang kuharapkan selama ini),” imbuh aktris kelahiran Jakarta, 1 September 1989.

4 dari 5 halaman

Merasa Dicintai

Acha Septriasa mengakui, kehadiran Vicky Kharisma memperindah hidupnya. Bahkan, membuatnya makin percaya diri.

Thank you for always making me feel like a gorgeous, confident, and supremely loved woman (terima kasih untuk selalu membuatku cantik, percaya diri, dan wanita yang paling dicintai),” beri tahunya. Di pengujung ucapan, Acha Septriasa menyebut Vicky Kharisma suami terbaik.

5 dari 5 halaman

Suami Terbaik

You are the best husband a woman could wish for today, enjoy being a Birthday Man as you can (Kamulah suami terbaik yang diharapkan para perempuan saat ini, selamat menikmati momen ulang tahunmu)!” pungkasnya.

Lebih dari 26 ribu warganet menyukai unggahan ini. Kolom komentar akun Acha Septriasa kebanjiran ucapan selamat. Salah satunya dari aktris Jennifer Arnelita. “Happiest bornday papa Brie suami bu Acha.. sehat dan senang selalu bersama,” ucapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini