Sukses

Aktor Hairul Azreen Cedera di Lokasi Syuting, 3 Ligamen Robek dan Dilarikan Ke Rumah Sakit

Liputan6.com, Jakarta Aktor ganteng asal Malaysia, Hairul Azreen, berkunjung ke Indonesia baru-baru ini. Hairul Azreen didampingi sineas Adrian Teh dan aktor laga Yayan Ruhian untuk memperkenalkan film Wira.

Kepada Showbiz Liputan6.com, Hairul Azreen mengaku bangga bisa berkolaborasi dengan Yayan Ruhian. Ayah dua anak ini mengidolakan Yayan Ruhian sejak menonton aksi sang aktor sebagai Mad Dog dalam film The Raid.

Ada banyak hal yang dikenang Hairul Azreen selama syuting film Wira. Salah satunya, Hairul Azreen mengalami cedera serius saat syuting baku hantam di sebuah gedung bertingkat.

 

2 dari 5 halaman

Syuting di Bulan Puasa

“Dalam film ini saya menjalani adegan tarung satu shot one take. Saya bertarung dari lantai 3 terus menurun sampai ke lantai 1 saya terjun. Sampai di lantai satu, kaki saya salah menapak sehingga tiga ligamen saya terkoyak,” beri tahu Hairul Azreen di CGV Cinemas Grand Indonesia, Jakarta Pusat.

Cedera serius di ligamen sedikit banyak berdampak pada jadwal syuting. “Syuting dilakukan jam 6 petang sampai 5 pagi, saat itu sedang puasa dan hendak sahur. Alhamdulillah (syuting) dapat diteruskan,” ia menyambung.

 

3 dari 5 halaman

Dilarikan ke Rumah Sakit

Mengetahui pemainnya mengalami luka serius, tim Adrian Teh melarikan Hairul Azreen ke rumah sakit. Aktor kelahiran 23 April 1988 ditangani dokter spesialis kesehatan kaki.

“Dokter yang memeriksa adalah spesialis kaki. Ia merekomendasikan saya istirahat (untuk menjalani masa pemulihan) paling tidak 6 minggu,” kenang Hairul Azreen.

4 dari 5 halaman

Sutradara Syok

Saat itu, Adrian Teh melanjutkan syuting sebisanya. Yang terjadi selanjutnya adalah keajaiban. Hairul Azreen kembali ke lokasi syuting setelah sehari beristirahat.

“Saya melanjutkan syuting sebisanya, Hairun istirahat sehari dan keesokan harinya ia kembali syuting. Saya syok kenapa bisa begitu,” cerita Adrian.

5 dari 5 halaman

Campur Aduk

Mendapati sang aktor balik ke lokasi syuting, perasaan Adrian campur aduk. Ia senang sekaligus heran, apakah mungkin Hairul Azreen sudah 100 persen pulih.

Hairul Azreen sendiri menyebut ini sebagai mukjizat. “Biasanya kalau keseleo, paling tidak saya harus istirahat sebulan. Buat saya ini mukjizat,” Hairul Azreen mengakhiri perbincangan.

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Gantengnya Aktor Malaysia Hairul Azreen: Perut Six Pack, Lemak Tubuh 3 Persen
Artikel Selanjutnya
Yayan Ruhian Main Film Malaysia, Sutradara Khawatir Tak Mampu Bayar Honornya