Sukses

Vicky Prasetyo Akan Polisikan Angel Lelga

Angel Lelga menuding Vicky Prasetyo telah banyak menghabiskan uangnya untuk berjudi.

Liputan6.com, Jakarta - Angel Lelga menuding Vicky Prasetyo telah banyak menghabiskan uangnya untuk berjudi. Tak hanya itu, Angel Lelga juga mengatakan Vicky Prasetyo tidak punya uang sepeserpun saat menikah dengannya.

Terkait tuduhan Angel Lelga, Vicky Praetyo melalui kuasa hukumnya, Sri Dharen, akan melakukan upaya hukum. Sebab Angel Lelga dianggap telah menjatuhkan nama baik ‎Vicky Prasetyo.

"Mengenai statement minggu lalu kita juga akan lakukan mengambil langkah hukum. Karena saya rasa banyak statement dari sisi sana yang di luar batas normal. Kita akan mengambil langkah hukum dalam waktu singkat," kata Sri Dharen, Kuasa Hukum Vicky Prasetyo, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (27/1/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Berlebihan

Vicky Prasetyo juga merasa tak senang dengan statement yang dilontarkan pihak Angel Lelga. Sebab semuanya dianggap berlebihan.

 

3 dari 6 halaman

Tidak Senang

"Klien kami juga merasa tidak begitu happy," kata Sri Dharen.

 

4 dari 6 halaman

Belum Bisa Bicara Banyak

Sri Dharen tidak bisa berbicara banyak mengenai pelaporannya nanti. Yang pasti, ia akan meperkarakan semua statement Angel Lelga yang menyudutkan Vicky Prasetyo ke ranah hukum.

"Pokoknya secepatnya (dilaporkan)," kata Sri Dharen.

 

5 dari 6 halaman

Jawaban Angel Lelga

Ditemui ditempat yang sama, Didik Sumariyanto kuasa hukum Angel Lelga punya jawaban sendiri terkait rencana pelaporan Vicky Prasetyo.

 

6 dari 6 halaman

Fokus

"B‎elum ada, saya fokus pada pengadilan agama," kata Didik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.