Sukses

Nikita Mirzani Kagum dengan Rumah Mpok Atiek, Berikut 7 Potretnya

Siapa tak kenal dengan komedian Mpok Atiek.

Liputan6.com, Jakarta Siapa tak kenal dengan komedian Mpok Atiek. Wanita yang dikenal gaya bicaranya yang latah itu sudah malang melintang di dunia hiburan Tanah Air sejak tahun 1980-an.

Mpok Atiek tercatat sudah membintangi puluhan film layar lebar dan juga sinetron yang telah melambungkan namanya. Karena kesuksesannya itu, banyak yang menyangka Mpok Atiek tinggal di rumah yang mewah seperti layaknya artis kebanyakan.

Namun siapa sangka, ternyata rumah wanita kelahiran Cirebon, 28 Februari 1956 di kawasan Kramat Jati, Jakarta Timur, biasa-biasa saja.

Nikita Mirzani dalam tayangan Nih Kita Kepo, terlihat berkunjung ke rumah Mpok Atiek. Saat masuk ke kediaman Mpok Atiek, Nikita Mirzani kagum melihat bersihnya rumah wanita 63 tahun itu.

Berikut 7 Potret rumah Mpok Atiek yang bersih dan nyaman.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Tampak Depan

Tak seperti rumah artis pada umumnya yang megah dan mewah, rumah Mpok Atiek nampak depan terlihat sederhana dengan pagar berwarna silver.

Meski sederhana namun rumah Mpok Atiek nampak asri.

 

3 dari 8 halaman

2. Ruang Tamu

Ruang tamu Mpok Atiek nampak sederhana, yang didominasi oleh interior berwarna merah dari bangku hingga gorden. Menurut Mpok Atiek, rumahnya tak memiliki konsep seperti rumah-rumah artis lainnya. 

"Beli asal beli aja, enggak pakai konsep," kata Mpok Atiek.

4 dari 8 halaman

3. Tempat Koleksi Sepatu

Meski rumahnya tak terlalu luas, namun Mpok Atiek punya tempat khusus untuk menyimpan semua koleksi sepatunya dalam lemari kaca.

 

 

5 dari 8 halaman

4. Penuh Foto

Terdapat banyak foto yang dipajang dengan bingkai di rumah Mpok Atiek. Dari fotonya masih muda hingga sekarang ini. Yang menarik, Mpok Atiek punya foto bersama Presiden Joko Widodo.

Selain foto, terpajang juga penghargaan-penghargaan yang diraih Mpok Atiek selama berkarya di industri hiburan Tanah Air.

6 dari 8 halaman

5. Koleksi Kristal

Mpok Atiek ternyata mengoleksi banyak hiasan kristal di rumahnya. Barang-barang berharganya itu tersusun rapi di lemari khusus.

7 dari 8 halaman

6. Ruang Wardrobe

Mpok Atiek punya ruangan yang digunakan untuk menyimpan semua koleksi-koleksi bajunya. Semua tersusun rapi agar mudah dicarinya bila akan digunakan lagi. Sebagai tamu, Nikita Mirzani kagum dengan rumah Mpok Atiek yang bersih dan jauh dari debu.

"Tapi emak ruang wardrobe enak, bersih, adem, teratur, enggak ada debu," kata Niki.

8 dari 8 halaman

7. Kamar

Sama seperti ruangan-ruangan sebelumnya, kamar tempat Mpok Atiek beristirahat sangat bersih. Ia juga memiliki kasur yang tidak terlalu besar, dan juga terdapat tempat rias di dalamnya

"Kan emak sendirian," kata Mpok Atiek

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.