Sukses

Billie Eilish Isi Soundtrack No Time to Die, yang Termuda dalam Sejarah James Bond

Liputan6.com, Los Angeles - Billie Eilish kini bergabung dengan sejumlah nama besar seperti Adele dan Sam Smith, sebagai penyanyi soundtrack James Bond. Ya, pelantun "Bad Guy" ini akan membawakan soundtrack film teranyar dari waralaba tersebut, No Time to Die.

Billie Eilish telah mengumumkan hal ini lewat akun Twitter resmi miliknya pada Selasa (14/1/2020). "Billie telah menulis dan akan menampilkan lagu tema untuk film James Bond ke-25, #NoTimeToDie @007," tulisnya,

Informasi serupa juga dibagikan lewat Twitter resmi James Bond, @007. Tak hanya itu, disebutkan pula bahwa Billie Eilish telah mencetak sejarah dengan keikutsertaannya ini.

2 dari 5 halaman

Rekor Termuda

"Billie menulis lagu tersebut bersama kakaknya @finneas dan ia adalah artis termuda dalam sejarah yang menulis dan merekam lagu tema James Bond," tulis @007.

Sebagai catatan, saat ini Billie Eilish baru berusia 18 tahun.

3 dari 5 halaman

Film Terkeren

Penyanyi "Xanny" ini sendiri sulit percaya dengan kesempatan yang ia terima.

"Rasanya gila menjadi bagian dari ini. Bisa mengisi lagu tema dari sebuah film yang merupakan bagian dari serial yang legendaris adalah sebuah kehormatan besar. James Bond adalah waralaba film terkeren yang pernah ada. Aku masih kaget," kata Billie Eilish yang dicuitkan oleh @007.

4 dari 5 halaman

Kaget

Sementara lewat Instagram pribadinya, Billie Eilish melepaskan kekagetannya dengan lebih lepas.

“No Time To Die” JAMES BOND. AND I AM SINGING THE THEME SONG. WHAAT," tulisnya.

5 dari 5 halaman

Nominasi Grammy

Keikutsertaan Billie dalam film ini seakan menggenapi pencapaian kariernya yang kian meroket beberapa waktu belakangan.

Dilansir dari CNN, perempuan yang dikenal dengan gaya fashion-nya yang khas ini, juga sukses menjadi artis termuda dalam sejarah yang meraih empat nominasi Grammy Awards sekaligus.

Loading