Sukses

Ello Mengaku Hanya Jadi Korban Investasi Bodong

Ello tidak pernah menerima endorsement dalam bentuk apapun dari MeMiles.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa nama selebritis turut terseret dalam kasus investasi bodong MeMiles. Salah satu di antaranya adalah Ello. Ia disebut-sebut sebagai salah satu member MeMiles.

Namun, pihak Ello melalui manajernya, Petra, mengatakan bahwa Ello tidak pernah menerima endorsement dalam bentuk apapun dari MeMiles.

"Harus digaris bawahi, di-bold, pakai huruf kapital, tidak ada endorsement. Semua sama seperti member-member biasa, melakukan hal yang sama dengan member-member biasa," kata Petra manajer Ello saat dihubungi pada Jumat (10/1/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dibesar-Besarkan

Hanya saja, karena Ello merupakan public figure, maka pemberitaan tentang Ello menjadi dibesar-besarkan.

"Cuma yang membedakan adalah Ello dan artis lainnya adalah public figure. Setiap perusahaan apapun sangat senang kalau ada public figure membeli produknya. Mereka perlu exposure. Begitu pula kejadian ini, perlu exposure. So public figure-nya yang harus dinaikkan beritanya," sambungnya.

3 dari 5 halaman

Mengaku Tertipu

Justru, pihak Ello mengaku tertipu dan menjadi korban dari masalah ini.

"Justru Ello sama seperti yang lainnya, telah menjadi korban. Mereka mengaku perusahaan iklan yang bekerjasama dengan Google," katanya lagi.

4 dari 5 halaman

Hanya Salah Satu

Soal hadiah yang diterima Ello dari MeMiles, sang manajer mengatakan bahwa Ello menjadi salah satu dari banyaknya member yang menerima keuntungan tersebut.

Yang pasti, sang manajer menegaskan bahwa Ello adalah korban penipuan dari investasi bodong MeMiles.

5 dari 5 halaman

Tak Cuma Ello

"Yang dapat mobil, motor dan HP atau yang lainnya, tidak hanya Ello kok. Ello salah satu. Makanya saya sampaikan perusahaan apapun akan senang kalau produknya dibeli, digunakan atau dipakai oleh public figure, mereka dapat exposure. Intinya, kita-kita korban penipuan itu. Kamu juga cari tahu saja track record-nya bos MeMiles itu dan nanti ambil kesimpulan sendiri," lanjut Petra lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini