Sukses

Konser Slank di GBK Dibatalkan

Grup band legendaris Slank dijadwalkan menggelar konser Anniversary ke 36 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat.

Liputan6.com, Jakarta - Grup band legendaris Slank dijadwalkan menggelar konser Anniversary ke 36 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat. Konser Slank semula diadakan pada malam pergantian tahun, 31 Desember 2019.

Tinggal lima hari jelang konser, pihak promotor, The Ocean Entertainment memberi kabar buruk bagi para Slankers. Konser Slank yang diduga bakal dipadati puluhan ribu penggemar itu resmi dibatalkan.

Kabar ini diumumkan melalui akun Instagram resmi sang promotor. Sayangnya, pihak penyelenggara tak menjelaskan secara detail mengenai penyebab dibatalkannya perhelatan besar itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Dibatalkan

"KONSER 36 TAHUN SLANK yang rencananya akan diselenggarakan bertepatan pada perhelatan malam tahun baru, Selasa, 31 Desember 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno - GBK, Senayan Jakarta, dengan berat hati harus dibatalkan karena alasan teknis (technical issue)" tulis perwakilan promotor di Instagram, Kamis (26/12/2019).

 

3 dari 6 halaman

Bertanggung Jawab

Meski begitu, pihak promotor tetap bertanggung jawab. Para penggemar yang sudah terlanjut membeli tiket konser, maka nominal uangnya akan dikembalikan secara penuh.

 

4 dari 6 halaman

Dikembalikan 100 Persen

"Karena keadaan yang tidak terduga, alasan teknis, maka kami akan membatalkan pertunjukaan konser SLANKING FOREVER 36, tiket yang telah dibeli akan dikembalikan (refund) 100% (seratus persen) yang prosesnya akan dimulai tanggal 06 – 17 Januari 2020," kata Niken Ayu dan Robert Kwon selaku CEO The Ocean Entertainment.

 

5 dari 6 halaman

35 Ribu Tiket

Sebelumnya, The Ocean Entertainment menyiapkan 35 ribu tiket untuk para slankers dan semua masyarakat yang ingin datang di konser 'Slanking Forever 36 - Konser Slank 36 Tahun'.

 

6 dari 6 halaman

Harga Mulai Rp 100 Ribu - 1 Juta

Dari 35 ribu, ada beberapa kategori dengan range harganya, seperti tribun atas Rp. 100 ribu, Tribun tengah Rp. 200 ribu, Zona A Rp. 400 ribu, Zona B Rp. 450 ribu, Festival Rp. 500 ribu, dan VIP A dan B Rp.1 juta.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.