Sukses

Pengakuan Mengejutkan Angel Lelga, Sempat Muntah-Muntah Jerami dan Rambut

Angel Lelga mengalami muntah-muntah saat akan bercerai dengan Vicky Prasetyo.

Liputan6.com, Jakarta Angel Lelga sudah jarang terdengar kabarnya setelah bercerai dengan Vicky Prasetyo. Namun, tiba-tiba saja, Angel Lelga mengungkap kabar yang cukup mengejutkan.

Angel Lelga mengaku dirinya sempat mengalami kejadian tak wajar. Dia mengaku mengalami muntah dalam beberapa kali kesempatan.

Penasaran seperti apa dengan pengakuan Angel Lelga? Berikut beberapa ceritanya seperti dihimpun dari Merdeka.com

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Jerami dan Rambut

Seperti dilansir dari video yang diunggah akun YouTube MOP Channel, Angel Lelga menceritakan suatu kejadian aneh yang pernah terjadi pada dirinya.

Kala itu, setelah dirinya menikah dengan Vicky Prasetyo, Angel Lelga pernah suatu kali mengalami muntah yang tak wajar. Ya, Angel mengungkapkan jika dirinya mengeluarkan jerami dan rambut di muntahannya. 

"Kayak jerami gitu ya. Ini rambut," ungkap Angel Lelga kepada pembawa acaranya sembari memperlihatkan video buktinya kepada mereka.

 

3 dari 7 halaman

Tidak Sekali

Diketahui pula, hal tersebut tidak terjadi sekali saja. Terhitung setidaknya sudah dua kali Angel Lelga mengalami kejadian aneh itu. Tepatnya sebelum Vicky melakukan penggerebekan dan setelah melakukannya.

Bukan hanya isapan jempol belaka, Angel Lelga bahkan memiliki video bukti yang saat itu tidak sengaja diambil oleh temannya.

 

4 dari 7 halaman

Muntah Pertama

Lebih lanjut Angel menjelaskan, muntah tidak wajar pertama terjadi saat dirinya hendak meminta Vicky untuk menggugat cerai.

"Muntah yang pertama pada saat saya mau meminta dia menggugat saya. Itu yang pertama," ungkap Angel Lelga dalam video tersebut.

 

5 dari 7 halaman

Muntah Kedua

Tak sekali saja, saat Angel dipanggil ke kantor polisi, Angel juga mengalami kejadian serupa. Panggilan itu ditunjukkan oleh Angel Lelga guna ingin menggelar perkara. Sayangnya, kala itu Vicky dan timnya tidak hadir memenuhi panggilan.

"(Muntah) yang kedua pada saat saya dipanggil polisi untuk mau gelar perkara," sambung Angel Lelga.

Angel menceritakan, setelah berbicara kepada media, dirinya pulang ke rumah. Pada saat itulah Angel merasakan seperti asam lambungnya naik dan mual.

Mengetahui kondisi tubuhnya tidak baik, Angel lantas menghubungi temannya untuk memberitahu dirinya ingin ke dokter. Sayang, karena tidak tahan Angel Lelga muntah saat masih di rumah. Namun, muntahan itu sama seperti yang dialaminya beberapa waktu lalu.

6 dari 7 halaman

Minta Tolong

Usut punya usut, kejadian muntah kedua itu terjadi saat tengah malam. Karena temannya histeris mendapati Angel Lelga muntah seperti itu, secara spontan langsung teriak ke suster untuk meminta bantuan. Karena panik dan takut, suster Angel Lelga langsung berlari ke rumah tetangganya di sekitar.

"Dia (temannya) kaget, langsung suster saya dia teriak, langsung suster saya ke tetangga," sambung Angel Lelga menjelaskan kronologinya. Tak berselang lama, tetangga Angel yang meliputi pasangan suami istri ini langsung menuju kediamannya. Setelah melihat keadaan Angel, tetangga tersebut menyuruhnya untuk menunggu selagi mereka memanggil saudara atau kenalannya yang dikenal sebagai orang pintar.

 

7 dari 7 halaman

Mendatangkan Seorang Kiai

Tetangga Angel saat itu langsung menghubungi orang pintar atau kiai untuk membantu wanita berhijab ini. Setelah menunggu sekitar satu jam, 'orang pintar' tersebut akhirnya datang ke rumah Angel Lelga.

"Dia (tetangganya) suruh saya tunggu. Dia panggil mungkin tetangga saya ini mungkin ada orang pintar, mungkin kayak kiai-kiai gitu," papar Angel Lelga. Menurut pengungkapan Angel Lelga, Pak Kiai tersebut tidak mengenal sosok dirinya.

Terbukti ketika Pak Kiai itu menanyakan nama Angel Lelga. Tak hanya itu, Pak Kiai ini juga menceritakan semuanya tanpa mengenal Angel Lelga sebelumnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini