Sukses

Ifan Seventeen Mengenang Setahun Kepergian Istri dan Para Sahabatnya

Tsunami yang terjadi bertepatan dengan Hari Ibu, membuat Ifan Seventeen semakin gundah gulana.

Liputan6.com, Jakarta Tepat setahun Ifan Seventeen kehilangan sang istri dan beberapa rekannya satu bandnya akibat musibah tsunami di Tanjung Lesung, Banten. 

Dalam akun Instagram-nya, Ifan Seventeen mengingat peristiwa ini dengan membagikan momen kenangan bersama anggota grup bandnya dan kebersamaan bersama istrinya. 

Tsunami yang terjadi bertepatan dengan Hari Ibu, membuat vokalis band Seventeen ini semakin gundah gulana.

"Dengan sangat menyesal peringatan hari ibu akan selalu saya kenang sebagai hari yang paling berkabung dalam hidup saya," tulis Ifan Seventeen dalam video unggahannya di Instagram, Minggu (22/12/2019) kemarin. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

Bertahan Selamanya

Bukan hanya mengenang mendiang istrinya, Ifan Seventeen juga terus mengenang rekannya yang juga berpulang dalam peristiwa kelabu itu. Ia mendoakan keenam anggota grup band Seventeen dalam foto yang diunggahnya.

"Time flies, but memories last forever. I love you sob @hermanseventeen @andi_seventeen @baniseventeen @oki_wijaya Al-fatihah," papar Ifan dalam caption di foto unggahannya.

 

3 dari 8 halaman

Mundur Tayang

Dalam unggahan di Instagram-nya, Ifan Seventeen juga menjelaskan bahwa film Kemarin diundur penayangannya, tetapi teaser keduanya telah dirilis pada 22 Desember kemarin..

"Rencananya film 'Kemarin' akan segera tayang di 2020 mendatang," ujar Ifan .

 

4 dari 8 halaman

Alasan Mundur

"Kendala mundur tayang dialami karena berbagai pertimbangan dan tim ingin memberikan hasil terbaik," tutur vokalis bernama asli Riefian Fajarsyah itu.

 

5 dari 8 halaman

Ulang Tahun

Sehari sesudah peristiwa tsunami Tanjung Lesung terjadi, almarhum Dylan Sahara berulang tahun. Ivan Seventeen mengunggah kembali foto kebersamaannya dengan sang istri.

"Happy Birthday Sayang @dylan_sahara," ucap Ifan dalam caption.

 

6 dari 8 halaman

Beruntung

Ifan Seventeen mengaku bahwa dirinya sangat beruntung dicintai oleh mendiang Dylan Sahara.

"..Walaupun terlalu singkat, tapi aku merasa sangat beruntung bisa merasakan dicintai dan mencintai kamu sebagai kekasih maupun seorang suami."

 

7 dari 8 halaman

Malam Kedua

Ifan Seventeen juga menjelaskan bahwa dirinya sudah dua kali tidak melakukan makan malam berdua dengan Dylan Sahara untuk merayakan ulang tahun sang istri.

"Malam ini malam kedua ulang tahun kamu kita tidak dinner berdua. Tapi InsyaAllah kita akan dinner romantis lagi nanti di surganya Allah sayang ya, forever. Happy Birthday Dylan, happy birthday sayang. Al fatihah," tutup Ifan masih dalam caption di foto unggahanya.

 

8 dari 8 halaman

Banyak Doa dan Ucapan

Beberapa rekan seleb turut berdoa dan mengucapkan selamat ulang tahun dalam kolom komentar di foto.

"Al-fatihah..." komentar penyanyi dangdut Fitri Carlina

"Alfatiha <3<3 happy birthday mami," ucap Cynthia Wijaya.

(Ayu Ester Simanjuntak // Mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.