Sukses

Mongol Stres ke Singapura Naik Kapal Laut, Cuma Berbekal Rp 1,7 Juta

Rupanya, keberadaan Mongol Stres di Singapura tidak lama.

Liputan6.com, Jakarta Mongol Stres sedang menikmati liburan ke Singapura. Tak seperti selebritas lain yang memilih memakai pesawat, ia justru menikmati kapal laut.

Komika asal Manado ini menyeberang ke Negara Singa dari Batam. Dalam Instagram-nya, Kamis (19/12/2019), Mongol Stres memperlihatkan keseruannya naik kapal laut.

"Lagi enak banget duduk-duduk di kapal mau jalan ke Singapura," ucap Mongol Stres dalam sebuah video.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

170 Dolar Singapura

Mongol Stres mengaku tak membawa banyak uang saat mengunjungi Singapura. "Bawa uang cuma 170 dollar Sing, enggak bawa duit banyak," lanjutnya sembari tertawa.

Angka ini, jumlahnya sekitar Rp 1,7 juta. 

 

3 dari 6 halaman

Cuma 3 Jam

Rupanya, keberadaan Mongol Stres di Singapura tidak lama. Dalam keterangan video, ia menulis, "3 jam bisa kemana aja kalo di sg?"

4 dari 6 halaman

Cari Apa?

"Cuma gue bingung, ke Singapore mau ngapain ya, mau cari apa ya? Ehh enak mau ke mana ya, cuma tiga jam doang di sono. Foto-foto aja kali ya," lanjutnya dalam video lainnya.

 

5 dari 6 halaman

Ingin Beli Emas

Mongol Stres sempat ingin membeli cincin emas. Tapi karena mahal, tak jadi.

 

6 dari 6 halaman

Cincin Rp 10 Juta

"Sekarang udah di kapal mau balik lagi ke Batam. Jadi gue enggak ngapa-ngapain, cuma muter-muter lihat barang mau beli cincin Rp 10 juta mahal banget cuma dapat satu. Di Jakarta bisa dapat tiga, jadi batal deh mending beli di Indonesia deh," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.