Sukses

Lucky Hakim Lakukan Aksi Berbahaya, Berenang dengan 1000 Ekor Ikan Piranha

Lucky Hakim akan berenang dengan 1000 ekor ikan Piranha

Liputan6.com, Jakarta Sebagai seorang selebritis, Lucky Hakim juga dikenal sebagai pria yang gemar memelihara binatang. Ia juga banyak memiliki ular dari berbagai macam jenis, dari yang berbisa atau pun tidak.

Lantaran sudah terbiasa dengan hewan buas, Lucky Hakim pernah melakukan aksi berbahaya dengan menyelam di akuarium berisi dua ekor ikan buas yang berasal dari sungai Amazon, Arapaima Gigas.

Tak hanya itu, Lucky Hakim juga mengaku pernah berenang bersama buaya sepanjang 2 meter dan selamat tanpa luka sedikit pun.

Ingin mengulang kesuksesannya, Lucky Hakim akan kembali melakukan aksi berbahaya. Duda Tiara Dewi itu akan menyelam di kolam berisi 1000 ekor piranha ganas dalam waktu dekat ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

22 Desember 2019

Lucky Hakim akan melakukan aksi berbahaya pada tanggal 22 Desember 2019 di Dunia Air Tawar Taman Mini Indonesia Indah (TMII) Pukul 13.00 WIB. Pria kelahiran 42 tahun juga tidak akan menggunakan baju pelindung atau peralatan keselamatan saat menyelam bersama 1000 ikan piranha.

3 dari 5 halaman

Buat Perjanjian

Karena aksinya terbilang berbahaya, pihak Dunia Air Tawar TMII pun sampai memintanya menandatangani surat pernyataan tidak akan meminta pihak TMII untuk bertanggung jawab apabila ada akibat fatal dari aksinya.

4 dari 5 halaman

Sempat Ditentang Keluarga

Apa yang akan dilakukan Lucky Hakim sempat ditentang oleh pihak keluarga. Apalagi ia berenang dengan 1000 ikan yang dikenal dengan kebuasannya.

"Sempat ditentang keluarga tapi sekarang sudah beres, saya juga sudah bikin surat pernyataan menanggung segala resiko," ucap Lucky Hakim.

5 dari 5 halaman

Yakin

Lucky Hakim mengaku yakin berhasil dengan apa yang akan dilakukannya. Ia juga telah memantapkan hati dan tak sabar melakukan aksinya itu.

"Saya sudah mantab, sudah bulat tekad saya untuk aksi ini, insyaAllah saya mampu, sampai ketemu di hari Minggu ya, terima kasih," Lucky Hakim mengakhiri.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini