Sukses

Cintaku Bernafas Dalam Bubur, FTV SCTV Tayang Kamis Pagi, Ini Sinopsisnya

FTV SCTV ditayangkan mulai pukul 10.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta FTV SCTV kali ini judulnya kocak. Kisahnya seru. Pusing tujuh keliling nih. Zidan (25) disuruh mama dan papah, Riani (50) dan Yazid (55) untuk mencari calon tunangannya yang kabur dari rumah orangtuanya, Haifa(23), sebagai tanda kesungguhan Zidan untuk menjadi tunangan Haifa. Padahal Zidan sendiri saat ini berpacaran dengan cewek cantik dan modis, Sasti (23).

Haifa adalah anak tunggal dari seorang pengusaha kaya, Zulfikar (55), tentu orangtua Zidan sangat menginginkan Haifa jadi menantu mereka. Tetapi tak semudah itu, karena Haifa kabur untuk menemui tambatan hatinya, Fatur (25). Zulfikar tak menyetujui Fatur karena Fatur hanyalah seorang penjual buburkeliling. Bagaimana serunya FTV SCTV Cintaku Bernafas Dalam Bubur.

Usaha buburitu juga Fatur hanya kuli penjualnya, sementara pemiliknya adalah Dafi (27), si bos yang kocak dan tukang galau. Mengetahui tempat pemilik bubur, Haifa mengunjungi tempat itu untuk bertemu dengan Fatur. Tapi Dafi bilang Fatur udah nggak kerja di sana lagi.

Mengetahui Haifa adalah pacarnya Fatur, Dafi akan gunakan Haifa buat Fatur balik ke tempatnya karena Fatur masih punya utang dengannya. Dafi menyandra Haifa, dan hubungin Fatur lewat telpon, Fatur bilang ia mau dateng buat jemput Haifa dan bayar utang. Haifa pun dengan senang nunggu Fatur untuk menjemputnya.

FTV SCTV selanjutnya...

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kabu Duluan

Suatu ketika Zidan nyariin Haifa sampe ke tempatnya Dafi, kedai bubur. Haifa minta Dafi sembunyiin dia dan gak ngasih tau keberadaannya ke Zidan. Tapi Zidan yang curiga malah obrak-abrik tempat karena ngelihat foto Haifa di dompet Haifa yang tergeletak di meja. Dafi bilang itu foto pelanggannya yang gak sengaja ninggalin foto dan dompet.

Tapi Zidan gak percaya gitu aja. Ia ketemu sama Haifa, tapi Haifa dalam penampilan layaknya cewek ndeso, rambutnya dikuncir terus pake kacamata dan tompel, ia ngenalin dirinya sebagai Irah. Zidan pun percaya dan pergi untuk nyari Haifa di tempat lain. Sejak saat itu, Haifa baru tahu kalau Zidan adalah tunangannya, maklum mereka belum pernah ketemu karena sebelum diperkenalkan, Haifa udah kabur duluan.

3 dari 4 halaman

Belum Ketemu

Berhari-hari Fatur kok gak ada kabar dan nggak datengin Haifa di tempat Dafi. Haifa malah disuruh ngegantiin posisi Fatur untuk jualan buburkeliling. Awalnya sih Haifa juga nggak mau harus jualan keliling, tapi untuk mencukupi kebutuhan hidupnya, sambil mencari Fatur juga, ia pun jualan buburkeliling.

Malah nggak cuma yang jualin aja, tapi Haifa juga belajar gimana caranya bikin bubur yang enak. Tapi ia jualannya berpura-pura sebagai Irah, untuk menghindari orang-orang, polisi dan juga Zidan yang berbondong-bondong mencari-cari dia, apalagi poster dia udah terpampang jelas disetiap jalanan, dan juga iklan tv, maklum ayahnya pasti ngelakuin apa aja untuk mengetahui keberadaan dia.

Nggak lama jualan, Haifaatau Irah langsung dapet pelanggan banyak. Termasuk salah satunya adalah Riani dan Yazid, orangtuanya Zidan. Mereka sangat suka dengan bubur buatan Irah. Tapi Haifa nggak pernah tau mereka adalah orangtuanya Zidan, karena memang belum pernah ketemu.

4 dari 4 halaman

Keluarga Kaya

Ternyata Fatur disuruh emaknya, Aisyah (50), untuk deket dengan seorang anak bos jengkol, Dheyra (23). Dheyra emang demen banget sama Fatur dari dulu. Mengetahui hutang Aisyah ke babenya, Dheyra minta dibayarin sama cintanya Fatur.

Fatur nurut-nurut aja karena dia udah cape sama hubungannya dengan Haifa, karena nggak disetujui sama bokapnya Haifa. Apalagi bokapnya Haifa tuh udah mempermalukan ia dan ibunya di hadapan semua orang, bilang mereka keluarga miskin, nggak pantes lah berhubungan sama keluarga kaya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.