Sukses

Sibuk Syuting Era Lolita Sempatkan Waktu Rayakan Ulang Tahun Anak

Era Lolita rayakan ulang tahun anak ditengah kesibukan kerjanya.

Liputan6.com, Jakarta Di tengah kesibukannya sebagai presenter dan juga bintang FTV, Era Lolita berusaha menyempatkan waktu untuk anak-anaknya. Apalagi baru-baru ini , anak pertama Era Lolita, Jastin M tengah berulang tahun yang ke-3.

Hal itu dibagikan Era Lolita melalui akun Instagramnya, Senin (16/12/2019).

"I’am so glad that God gave me son like u..Am so proud to have u as a son. I see A little more of me in u with each passing year. No matter how many birthdays come n go. U always be my little boy.Happy birthday once again My dear son..we love u😘🎂," tulis Era Lolita.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kue Ulang Tahun dari Donat

Tak seperti kue ulang tahun pada umumnya, Era Lolita memberikan kue ulang tahun dari tumpukan donat yang berwarna-warni yang diberi lilin.

"Suruh tiup lilin malah ngelamun ngeliatin donatnya 🤣😘". tulis Era Lolita.

3 dari 5 halaman

Senang

Meski awalnya bengong, namun di unggahan foto slide berikutnya putra Era Lolita nampak senang saat berfoto dengan keluarga dan teman-temannya. Apalagi, Jastin mendapatkan banyak kado di hari spesialnya itu.

4 dari 5 halaman

Pintar Bagi Waktu

Menurut wanita yang mengawali karier sejak tahun 2014 itu, menjadi aktris sekaligus ibu rumah tangga dalam waktu bersamaan memiliki tantangan tersendiri. Apalagi, ia harus pandai membagi waktu agar tetap bisa berkumpul bersama keluarga tanpa menelantarkan pekerjaannya.

5 dari 5 halaman

Syuting Sinetron Bareng Rhoma Irama

Berkat dukungan sang suami, Jandi Mukianto, Lolita tetap diperbolehkan mengejar mimpinya untuk terus berkarya dan mengembangkan dunia perfilman Indonesia.

Saat ini Era Lolita juga tengah menjalani kegiatan shooting mega series yang akan segera tayang di salah satu station tv terbaik tanah air. Ia beradu akting dengan raja dangdut indonesia Rhoma Irama dan juga aktris senior Camelia Malik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini