Sukses

Gisella Anastasia Kembali Jalani Pemeriksaan Terkait Kasus Video Syur Mirip Dirinya

Liputan6.com, Jakarta - Gisella Anastasia baru saja menjalani pemeriksaan terkait laporannya mengenai video porno yang disebut-sebut mirip dirinya. Gisella Anastasia mendatangi Polda Metro Jaya didampingi oleh kuasa hukumnya, Sandy Arifin.

Gisella Anastasia menjalani proses pemeriksaan tambahan bersama dengan beberapa saksi yang juga memberikan keterangan.

"Ini kita agendanya adalah pemeriksaan tambahan bagi Mba Gisel dan ada beberapa saksi, ada dua saksi tambahan untuk menjalani pemeriksaan," kata kuasa hukum Gisella Anastasia, di Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (17/12/2019).

 

2 dari 6 halaman

Perkembangan

Dari penuturan Sandy Arifin, proses pemeriksaan yang sudah dilakukan ada beberapa perkembangan. Salah satunya adalah temuan akun media sosial yang terlibat dalam kasus ini.

 

3 dari 6 halaman

Akun Media Sosial

"Karena sudah dilakukan gelar internal dalam proses penyelidikan sekarang udah naik ke penyidikan. InsyaAllah ke depan lebih ada perkembangan yang lebih baik, sudah ada beberapa oknum-oknum media sosial yang memang sudah dicurigai dan dilihat lah sama pihak penyidik bahwa mereka memang masih hidup," lanjutnya.

 

4 dari 6 halaman

Bersyukur

Sementara itu Gisella Anastasia sendiri merasa bersyukur laporannya tempo hari sudah bisa diproses oleh pihak kepolisian. Meskipun ia juga menyadari bahwa proses hukum ini akan cukup menyita waktunya.

 

5 dari 6 halaman

Tak Sehari Jadi

Namun paling tidak kasus ini bisa menjadi pembelajaran bagi masyarakat agar ke depannya tidak terulang.

"Yang pasti dari pertama udah mau bawa ini ke ranah hukum segala macam udah dengan pertimbangan dan udah tahu pasti nggak mungkin sehari jadi, ada prosesnya. Yang diurusin juga banyak banget, ini udah berjalan lancar kayak sekarang udah syukur banget," kata Gisella Anastasia.

 

6 dari 6 halaman

Efek Jera

"Jadi memang harus mengikuti prosedurnya, udah nyiapin diri juga untuk segala macamnya. Memang harus begitu kan tujuannya untuk memberi efek jera biar nggak ada lagi ke orang, nggak apa-apa harus bolak balik," tutupnya.