Sukses

Ini Maskawin Pernikahan Vanessa Angel

Vanessa Angel telah melangsungkan pernikahan dengan pria yang masih ia rahasiakan identitasnya.

Liputan6.com, Jakarta - Vanessa Angel telah melangsungkan pernikahan dengan pria yang masih ia rahasiakan identitasnya. Akad nikah dilangsungkan pada Minggu (15/12/2019).

Manajer Vanessa Angel, Joana pun mengungkap mahar yang diberikan oleh sang suami kepada bintang sinetron Heart Series 2 tersebut.

"Cincin emas dan seperangkat alat salat," papar manajer Vanessa Angel, saat dihubungi Liputan6.com melalui pesan singkat WhatsApp, Senin (16/12/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Kenalkan pada Publik?

Menyusul kabar bahagia ini, apakah Vanessa Angel bakal memperkenalkan suaminya secara resmi kepada publik? Sayangnya sang manajer belum bisa memastikan.

 

3 dari 6 halaman

Berliku

Kisah cinta Vanessa Angel bisa dibilang cukup berliku. Ia sempat dilamar oleh cucu Presiden Soekarno, Didi Mahardika, setelah menjalin hubungan asmara cukup lama.

 

4 dari 6 halaman

Kandas

Namun setelah mempersiapkan pernikahan dilakukan, keduanya memilih untuk mengakhiri hubungan. Cita-cita membina rumah tangga pun kandas begitu saja.

 

5 dari 6 halaman

Terjerat Kasus Hukum

Setelah putus dari Didi Mahardika, Vanessa Angel berpacaran dengan seorang pria bukan dari kalangan selebritas, Bibi Ardiansyah. Sayangnya hubungan keduanya kandas setelah Vanessa terjerat kasus hukum.

 

6 dari 6 halaman

Pengusaha

Kini, Vanessa Angel masih bungkam soal identitas pria yang berhasil menikahinya. Namun sang manajer mengungkap bahwa sang suami adalah seorang pengusaha.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.