Sukses

Hotman Paris Punya Syarat Unik Agar Anak Dapat Warisan Darinya

Liputan6.com, Jakarta Pengacara kondang Hotman Paris dikenal kaya raya dan suka memamerkan barang-barang mewah miliknya.

Sebab selain menjadi pengacara, Hotman Paris juga terjun di dunia bisnis properti dengan membangun apartemen, ratusan ruko dan memiliki 12 villa mewah yang terdapat di Pulau Dewata Bali.

Tak hanya itu, Hotman Paris juga terjun di dunia entertaint dengan memiliki program sendiri di salah satu stasiun televisi.

Terkait kekayaan miliknya, Hotman Paris berencana membagi-bagikan warisakn kepada anak-anaknya. Namun Hotman Paris punya persyaratan sendiri yang harus anaknya lakukan agar mendapatkan warisan darinya.

2 dari 6 halaman

Singapura

Hotman Paris mengunggah video singkat di Instagram dirinya sedang berada di Bandara Changi, Singapura untuk sebuah pekerjaan. Tak Sendiri, ia ditemani oleh anak bungsungnya Fritz Hutapea dalam perjalanannya tersebut.

3 dari 6 halaman

Ikatkan Tali Sepatu Hotman Paris

Dalam video tersebut, Fritz Hutapea sedang mengikatkan tali sepatu Horman Paris yang melonggar saat digunakan berjalan.

Fritz tak segan dan tak malu mengikatkan tali sepatu sang ayah.

"Nyampe di Singapur si ucok lagi menali sepatu bapaknya. Mungkin salah satu syarat untuk dapat warisan," tulis Hotman Paris dalam unggahannya beberapa waktu lalu.

4 dari 6 halaman

Tiap Anak Dapat Warisan 100 Ruko

Hotman Paris memiliki tiga anak dari pernikahannya dengan dan Agustianne Marbun yakni Frank Alexander Hutapea, Felicia Putri Parisienne Hutapea, dan Fritz Paris Junior Hutapea.

Hotman menyebut jika ketiga anaknya akan mendapat warisan 100 ruko.

"3 anak Hotman semua bergelar LLB dari Inggris dan akan dapat warisan 100 ruko tiap anak!" tulis Hotman Paris di akun instagramnya.

 

5 dari 6 halaman

Lulusan Inggris

Tiga anak Hotman Paris menempuh pendidikan hukum di Inggris, seperti dirinya. 

Frank Alexander Hutapea diketahui merupakan lulusan Kent University. Dia pun berhak menyandang gelar LLB (Bachelor of Laws). Sementara Felicia pun mengenyam pendidikan ilmu hukum dari Law School Queen Mary law School London, Inggris dan berhak menyandang gelar LLB. Begitu pun dengan Fritz Hutapea yang menyandang gelar LLB dari Westminster Univ London Law School pada akhir tahun 2018 lalu.

6 dari 6 halaman

Warganet Ingin Jadi Anak Hotman Paris

Warganet ramai mengomentari unggahan Hotman Paris. Mereka berlomba-lomba untuk menjadi pengacara kondang tersebut agar mendapatkan warisan rartusan ruko.

"Tulang jika berniat menambah anak kali hubungin saya, saya siap jadi anak tulang (emoji tertawa)," tulis @egifperd.

"Jadikan saya anak angkatmu pak hotman,meskipun dapat 1 ruko," tulis @gilbydwy_.