Sukses

Muhammad Khan Dapat Balasan Langsung dari Shah Rukh Khan soal Pesan di FFI 2019

Dalam pidato kemenangannya di FFI 2019, Muhammad Khan menyatakan rasa terima kasih kepada Shah Rukh Khan.

Liputan6.com, Jakarta - Pada perhelatan Festival Film Indonesia atau FFI 2019 pada Minggu (8/12/2019) lalu, aktor Muhammad Khan menarik perhatian publik.

Pasalnya saat naik ke podium dan memberikan pidato kemenangan, peraih Pemeran Utama Pria Terbaik ini menyatakan rasa terima kasih kepada Shah Rukh Khan.

Ucapan Muhammad Khan ini ternyata ramai-ramai disampaikan penggemar Shah Rukh Khan lain. Alhasil, pesan ini pun sampai kepada bintang Dilwale ini.

Bahkan Shah Rukh Khan pun langsung memberikan balasan dan pesan khusus kepada Muhammad Khan, yang dikirim via Twitter pribadinya, Senin (9/12/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Balasan Shah Rukh Khan

"Aku sangat berbahagia dengan kesuksesanmu. Aku akan bertemu denganmu secepatnya. Jalani hidup yang baik dan simpanlah perasaan sebagai aktor...& terima kasih untuk semua yang membuatku mengetahui hal ini," kata Shah Rukh Khan.

3 dari 7 halaman

Inspirasi

Sebagai catatan, dalam unggahannya tersebut Shah Rukh Khan melakukan quote-retweet atas sebuah cuitan penggemar. Penggemar tersebut kagum sang aktor mampu memberikan inspirasi hingga ke dunia internasional.

4 dari 7 halaman

Bahasa India

Bukan hal yang mengherankan bila ucapan Muhammad Khan di panggung FFI 2019 menarik perhatian publik, maupun Shah Rukh Khan sendiri.

Pasalnya, aktor Kucumbu Tubuh Indahku ini mencurahkan isi hatinya dengan cukup panjang, bahkan ia sempat menggunakan bahasa India.

 

5 dari 7 halaman

Ingin Dilihat Shah Rukh Khan

"Shah Rukh Khan, aku harap kamu menyaksikan video ini," kata Muhammad Khan di awal pesannya untuk Shah Rukh Khan.

Harapan yang ini, jelas sudah terkabul.

 

6 dari 7 halaman

Peran Besar

Sosok Shah Rukh Khan ternyata memiliki peran besar atas keputusan Muhammad Khan terjun ke dunia akting.

7 dari 7 halaman

Ingin Bertemu

"Sebenarnya, Anda adalah alasan yang membuatku ingin menjadi aktor, saat aku berusia 10 tahun. Aku ingin berbagi piala ini denganmu dan aku ingin bertemu denganmu suatu saat nanti," tutur Muhammad Khan, disambut tepuk tangan hadirin.

Mari kita tunggu momen pertemuan Muhammad Khan dengan sang idola!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.