Sukses

Vicky Prasetyo Kabur dari Wartawan Saat Istirahat Pemeriksaan

Vicky Prasetyo menjalani pemeriksaan kasus yang dilaporkan Angel Lelga

Liputan6.com, Jakarta Vicky Prasetyo hari ini tengah menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Selatan. Vicky Prasetyo mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan pada Senin (9/12/2019) sekitar pukul 14.30 WIB. 

Vicky Prasetyo diperiksa sebagai tersangka kasus dugaan pencemaran nama baik terhadap mantan istrinya, Angel Lelga. 

Setibanya di Polres Metro Jakarta Selatan, Vicky Prasetyo langsung memasuki ruangan penyidikan. Setelah lebih dari tiga jam, Vicky Prasetyo diketahui meninggalkan Polres Metro Jakarta Selatan. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mengecoh

Vicky Prasetyo mengecoh para pewarta dengan menyuruh adiknya, Baby Prasetyo berlari ke belakang gedung Polres Metro Jakarta Selatan.

Saat awak media mengejar Baby Prasetyo, Vicky Prasetyo turun dari ruang penyidik dan meninggalkan gedung Polres Metro Jakarta Selatan.

 

3 dari 4 halaman

Membantah

Namun, kuasa hukum Vicky Prasetyo, Marloncius Sihaholo, membantah kalau kliennya kabur dalam pemeriksaan. Ia hanya mengatakan bahwa Vicky Prasetyo sedang istirahat dari pemeriksaan. 

"Jadi Vicky lagi istirahat dulu. Dia mau makan dulu sama adik-adik yang mendampinginya. Nanti balik lagi diperiksa," ucap Marloncius Sihaholo.

 

4 dari 4 halaman

Penggerebakan

Untuk diketahui, kasus ini bermula dari penggerebekan yang dilakukan Vicky Prasetyo di kediaman Angel Lelga di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, 19 September 2018 silam. Saat penggerebekan itu terjadi, Vicky Prasetyo yang masih berstatus sebagai suami, menemukan Angel Lelga berada didalam kamar, diduga bersama seorang pria bernama Fiki Alman. Tidak terima, Angel Lelga kemudian melaporkan Vicky Prasetyo atas tuduhan pencemaran nama baik dan fitnah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.