Sukses

Vicky Prasetyo Kabur dari Wartawan Saat Istirahat Pemeriksaan

Liputan6.com, Jakarta Vicky Prasetyo hari ini tengah menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Selatan. Vicky Prasetyo mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan pada Senin (9/12/2019) sekitar pukul 14.30 WIB. 

Vicky Prasetyo diperiksa sebagai tersangka kasus dugaan pencemaran nama baik terhadap mantan istrinya, Angel Lelga. 

Setibanya di Polres Metro Jakarta Selatan, Vicky Prasetyo langsung memasuki ruangan penyidikan. Setelah lebih dari tiga jam, Vicky Prasetyo diketahui meninggalkan Polres Metro Jakarta Selatan. 

 

2 dari 4 halaman

Mengecoh

Vicky Prasetyo mengecoh para pewarta dengan menyuruh adiknya, Baby Prasetyo berlari ke belakang gedung Polres Metro Jakarta Selatan.

Saat awak media mengejar Baby Prasetyo, Vicky Prasetyo turun dari ruang penyidik dan meninggalkan gedung Polres Metro Jakarta Selatan.

 

3 dari 4 halaman

Membantah

Namun, kuasa hukum Vicky Prasetyo, Marloncius Sihaholo, membantah kalau kliennya kabur dalam pemeriksaan. Ia hanya mengatakan bahwa Vicky Prasetyo sedang istirahat dari pemeriksaan. 

"Jadi Vicky lagi istirahat dulu. Dia mau makan dulu sama adik-adik yang mendampinginya. Nanti balik lagi diperiksa," ucap Marloncius Sihaholo.

 

4 dari 4 halaman

Penggerebakan

Untuk diketahui, kasus ini bermula dari penggerebekan yang dilakukan Vicky Prasetyo di kediaman Angel Lelga di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, 19 September 2018 silam. Saat penggerebekan itu terjadi, Vicky Prasetyo yang masih berstatus sebagai suami, menemukan Angel Lelga berada didalam kamar, diduga bersama seorang pria bernama Fiki Alman. Tidak terima, Angel Lelga kemudian melaporkan Vicky Prasetyo atas tuduhan pencemaran nama baik dan fitnah.

Loading
Artikel Selanjutnya
Vicky Prasetyo Pakai Uang Angel Lelga untuk Judi?
Artikel Selanjutnya
Cerai dengan Angel Lelga, Vicky Prasetyo Ogah Bahas Harta Gana-gini