Sukses

Angel Lelga Ungkap Vicky Prasetyo Gelapkan Uang Rp 900 Juta

Liputan6.com, Jakarta - Angel Lelga mengungkap fakta baru di balik kasusnya dengan Vicky Prasetyo. Rupanya, ada faktor yang mendasari penggerebekan itu terjadi.

Angel Lelga mengatakan bahwa kasus ini berhubungan dengan penggelapan dana yang dilakukan oleh Vicky Prasetyo. Hal itu disampaikan Angel Lelga saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (9/12/2019).

"Mungkin ini yang kalian nggak ngeh dari awal, karena saya meminta tolong kepada Fiki Alman untuk melaporkan Vicky Prasetyo karena dia sudah menipu bos saya," kata Angel Lelga.

Dalam kesempatan itu, Angel Lelga mengatakan bahwa Vicky Prasetyo menipu bos Angel Lelga dengan mencuri uang partai. Namun Angel Lelga tidak memblow up masalah tersebut ke publik.

 

2 dari 6 halaman

Tak Mau Melaporkan

"Dia (Vicky Prasetyo) menipu bos saya senilai kurang lebih Rp 900 juta. Saya tidak mau maju (melaporkan) saat itu karena saya lagi kampanye," jelasnya.

 

3 dari 6 halaman

Menyuruh Fiki Alman

Angel Lelga lebih memilih untuk menyuruh Fiki Alman yang maju untuk melapor ke Polda Metro Jaya terkait kasus tersebut. Namun, Vicky mengetahui rencana Angel Lelga tersebut.

 

4 dari 6 halaman

Lakukan Penggerebekan

Dari situ kemudian Vicky Prasetyo merencanakan untuk menjebak Angel Lelga dengan melakukan penggerebekan.

 

5 dari 6 halaman

Rencana Jebakan

"Pas saya mau menyuruh Fiki Alman untuk laporkan, ternyata berita itu nyampe ke telinga dia (Vicky). Dan malamnya ia langsung merencanakan jebakan itu terhadap saya," kata Angel Lelga lagi.

 

6 dari 6 halaman

Saudara Emilia Contesa

"Dan siapa yang membocorkan itu? Kemarin saya tidak mau ngomong karena terkait dengan Emilia Contesa. Saudaranya Emilia Contesa yang memperkenalkan saya, yang mengaku sebagai ibu angkat saya, tapi dia juga bohong dan kerjasama dengan Vicky Prasetyo," lanjut Angel Lelga.

Loading
Artikel Selanjutnya
Angel Lelga Beberkan Modus Penipuan yang Dilakukan Vicky Prasetyo
Artikel Selanjutnya
Pengakuan Mengejutkan Angel Lelga, Sempat Muntah-Muntah Jerami dan Rambut