Sukses

Sherina Munaf Temani Baskara Mahendra di FFI 2019

Ini bukan kali pertama Sherina Munaf dan Baskara Mahendra terlihat bersama.

Liputan6.com, Jakarta - Baskara Mahendra menjadi salah satu nomine kategori Pemeran pendukung Pria Terbaik Piala Citra FFI 2019. Sepertinya bukan itu yang menarik perhatian publik, melainkan teman yang mendampinginya yaitu Sherina Munaf.

Baskara Mahendra hadir ke acara FFI 2019 yang dihelat di Gedung Metro TV, Kedoya, Jakarta Barat, Minggu (8/12/2019), bersama Sherina Munaf, dan ibundanya, Kartika Ayu.

Ini bukan kali pertama bagi Sherina Munaf dan Baskara Mahendra terlihat bersama. Sebelumnya Baskara Mahendra sempat makan malam bersama Triawan Munaf, ayah Sherina. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Sudah Terbuka

Sepertinya hubungan asmara Baskara Mahendra dan Sherina Munaf tak ditutupi oleh keduanya. Terbukti, keduanya saling mengunggah foto yang sama di akun Instagram masing-masing.

 

3 dari 7 halaman

Kompak

Terlihat Sherina Munaf dan Baskara Mahendra kompak mengenakan pakaian serbahitam. Begitu dengan ibunda Baskara.

Ketiganya tersenyum ke arah kamera, saat mereka berada di karpet merah FFI 2019. 

 

4 dari 7 halaman

Beri Pujian

Tanpa malu, Baskara Mahendra juga menuliskan pujian untuk wanita-wanita yang berada di sampingnya. "My lovely women," begitu ia memberikan keterangan untuk foto yang diunggahnya.

 

5 dari 7 halaman

Tersirat

Sementara, Sherina Munaf memuji penampilan Baskara Mahendra dengan ibunda.

"Accompanying the cutest couple Tante @adeayu12 & @baskaramahendra and Bebas Family Tante @mirles & Om @rizariri for FFI 2019.•Makeup: @sissysosroHairdo: @desyuntadiStylist: @astecatDress: @sebastianredofficialClutch: @alexandermcqueen," tulisnya.

 

6 dari 7 halaman

Tak Dibalas

Melihat keterangan yang ditulis Sherina untuk ia dan ibunda, Baskara pun memberikan emotikon penuh dengan cinta, di kolom komentar. Sayangnya, Sherina Munaf seolah tak menanggapinya.

Pemain film Wiro Sableng: Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212 ini justru membalas komentar dari yang lainnya.

 

7 dari 7 halaman

Beri Pelukan

Sedangkan Sherina Munaf memberikan emotikon memeluk di kolom komentar Baskara Mahendra. Hal yang sama dilakukan Baskara Mahendra, namun pelantun "Cinta Pertama dan Terakhir" tak membalasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini