Sukses

Bunga Citra Lestari Menangis Gara-gara Penggemar, Ada Apa?

Liputan6.com, Jakarta Kesuksesan Bunga Citra Lestari tak lepas dari dukungan para penggemarnya, BCLicious. Wanita yang akrab disapa Unge ini sering beraktivitas bersama penggemar.

Yang terbaru, BCLicious membuatkan acara khusus untuk Bunga Citra Lestari sebagai bentuk dedikasi mereka. Acara itu diselenggarakan berkat kerja sama BCLicious dengan Pond's Age Miracle.

Acara pada hari itu dikemas spesial. Bahkan, Bunga Citra Lestari tidak mengetahui rangkaian acara yang akan dihadirinya sedemikian menarik.

2 dari 5 halaman

Dikerjai

"Aku kayak dikerjai sebenarnya hari ini. Aku tahunya biasanya kita, tuh aku sama BCLicious, suka ngumpul-ngumpul. Nah biasanya kami ngumpul cuma buat ngobrol-ngobrol, duduk, makan. Tapi tiba-tiba dari yang aku dengar tadi, BCLicious menyiapkan sesuatu yang lebih lagi," kata Bunga Citra Lestari di Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (5/12/2019).

Bahkan yang disiapkan penggemar membuat pelantun "Pernah Muda" dan "Aku Tak Mau Sendiri" terharu.

3 dari 5 halaman

Menangis Bombai

"Mereka menyiapkan video segala macam, terus menyiapkan acara kayak begini beserta tim BCL juga. Jadi aku terharu, sih. Maksudnya aku tidak expect acaranya akan seperti ini, aku pikir duduk-duduk saja, kita santai. Tadi aku sampai menangis bombai, buat aku ini sangat spesial," sambung Bunga Citra Lestari.

Yang biasanya terjadi, Bunga Citra Lestari menyiapkan acara untuk penggemar. 

 

4 dari 5 halaman

Kali Ini Beda

Kali ini sebaliknya, para penggemar membuatkan acara untuk Bunga Citra Lestari.

"Tadi, sih karena di luar ekspektasi aku. Biasanya aku dan tim bikin acara buat BCLicious untuk kumpul bareng, tapi kali ini beda. Ternyata BCLicious yang justru bikin acara untuk aku dan dibantu sama Tim BCL," ungkap Bunga Citra Lestari.

5 dari 5 halaman

Women Empowerment

Pond's Age Miracle sendiri telah bekerja sama dengan BCL untuk menginspirasi perempuan Indonesia agar terus bersinar, aktif berkarya, meraih karier dan impian tanpa lupa menjalankan peran sebagai ibu. Salah satu alasan Pond's Age Miracle mendukung acara ini, karena memiliki pandangan yang sejalan dengan BCL yang mengusung kampanye "Women Empowerment".

Kampanye ini mengajak perempuan mencintai, merawat, dan menghargai diri sendiri sehingga punya kebebasan memilih yang terbaik dalam hidupnya. 

Loading
Artikel Selanjutnya
Ariel NOAH dan BCL Saling Sindir di Vlog, Ini 5 Momen Lucunya
Artikel Selanjutnya
Bunga Citra Lestari Liburan ke Melbourne, dari Berjemur di Pantai hingga Naik Balon Udara