Sukses

Ari Lasso Gagal Konser, Bunga Citra Lestari Beri Dukungan

Pembatalan konser disampaikan langsung oleh Ari Lasso lewat akun Instagram terverifikasi miliknya.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar sedih datang dari solis legendaris Ari Lasso. Mantan vokalis Dewa 19 ini sedianya menggelar Konser Perjalanan Panjang di The Kasablanka Jakarta Selatan, pada Rabu (16/10/2019) malam. Sayang, Konser Perjalanan Panjang Ari Lasso batal hanya beberapa jam sebelum digelar. 

Pembatalan konser disampaikan langsung oleh Ari Lasso lewat akun Instagram terverifikasi miliknya. Dalam video berdurasi 55 detik itu Ari Lasso menyampaikan alasan pembatalan teriring permohonan maaf kepada para penonton.

“Teman-teman, pendengar Ari Lasso, pengemar Ari Lasso terutama yang sudah membeli tiket untuk Konser Perjalanan Panjang nanti malam, saya minta maaf dari hati yang terdalam. Hanya itu yang bisa saya sampaikan karena saya tidak bisa tampil di acara tersebut, di konser tersebut dikarenakan promotor yang tidak profesional,” beber Ari Lasso. 

Ia kemudian melanjutkan, “Banyak kewajiban yang tidak dipenuhi kepada kami. Kepada saya, kepada seluruh bintang tamu, BCL, Melly Goeslaw, juga Andra And The Backbone dan produksi yang lainnya.”

 

Sejumlah penyanyi menyemangati Ari Lasso yang tak mampu menyembunyikan kekecewaannya dalam rekaman video itu. Rossa, Raisa, Judika, Titi DJ, hingga BCL mengirim dukungan. BCL yang menjadi bintang tamu Konser Perjalanan Panjang mengunggah ulang video permohonan maaf Ari Lasso. 

I’m with you (saya bersamamu -red), Mas. Semangat terus berkarya,” tulis BCL, yang menjadi rekan duet Ari Lasso di lagu “Aku dan Dirimu.” Tak hanya itu, BCL lantas mengunggah fotonya bersama penata rias Mia di Instagram Stories.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tim Gagal Konser

Tanpa makeup, BCL dan sang penata rias melakukan swafoto seraya mencoba tersenyum. “Team gagal konser,” tulis BCL menyertai foto itu, seraya menyenggol akun Instagtam Ari Lasso. 

Hingga artikel ini disusun, belum ada konfirmasi resmi dari pihak promotor terkait kandasnya Konser Perjalanan Panjang. Sejumlah warganet lantas mengirim komentar ke akun promotor Rahmat Basuki. Unggahan terakhir Rahmat Basuki pada 10 September kebanjiran ratusan komentar miring dan pertanyaan seputar konser. Belum satu pun direspons Rahmat. (Wayan Diananto)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini