Sukses

Film Rasuk 2 Luncurkan Official Trailer

Liputan6.com, Jakarta - Kesuksesan film Rasuk membuat Dee Company membuat film sekuelnya. Kamis (5/12/2019), film Rasuk 2 resmi meluncurkan trailernya.

Film Rasuk 2 yang diadaptasi dari pengalaman mistis Risa Saraswati itu agak berbeda dengan film sebelumnya. Salah satu yang membedakan adalah pemeran utamanya.

Di film Rasuk, pemeran utamanya diisi oleh Shandy Aulia. Namun di film Rasuk 2 ini akan dibintangi oleh Nikita Willy.

Selain dari pemeran, kursi sutradara juga diisi oleh orang berbeda. Rizal Mantovani lah yang dipercaya menjadi sutradara dalam film tersebut.

 

2 dari 7 halaman

Nuansa Horor dari 3 Negara

Jelas saja, kehadiran Rizal Mantovani memberi nuansa horor yang baru bagi film Rasuk 2. Rizal Mantovani mengatakan bahwa film ini akan sedikit memasukkan nuansa horor ala Thailand, Korea, dan Jepang.

 

3 dari 7 halaman

Beda

"Yang beda, kita lihat horor dengan gaya film Thailand masih jarang. Penonton akan merasakan hal yang baru. Tipikal horor Korea, Jepang dan Thailand yang jarang ada di sini," ungkap Rizal Mantovani, saat peluncuran trailer film Rasuk 2 di XXI Metropole, Jakarta Pusat, Kamis (5/12/2019).

 

4 dari 7 halaman

Kaget

Achmad Megantara, salah satu aktor yang juga terlibat di film Rasuk 2 ini tidak menyangka akan hasil yang ia saksikan di trailer.

 

5 dari 7 halaman

Tak Terbayang

"Surprise juga saat nonton jadinya gini yak. Kemarin kan kebayang di skrip aja," kata Achmad Megantara.

 

6 dari 7 halaman

Sinopsis

Dari trailer yang dirilis pada Kamis (5/12/209), diceritakan tokoh Bella yang diperankan Nikita Willy yang berprofesi sebagai dokter. Bella bisa melihat dunia lain di ruang autopsi.

Bella yang merasa terganggu dengan apa yang dialaminya itu pun kemudian berkonsultasi dengan seorang psikiater.

 

7 dari 7 halaman

2 Januari 2020

Film Rasuk 2 sendiri akan mulai tayang di bioskop Tanah Air pada 2 Januari 2020. Selain Nikita Willy dan Achmad Megantara, film Rasuk 2 juga turut diperankan oleh beberapa bintang muda seperti Lania Fira, Sonia Alyssa, Tegar Satrya, serta Asri Welas.

Loading
Artikel Selanjutnya
Mengintip Perjalanan Nikita Willy Bertemu Gorila di Rwanda
Artikel Selanjutnya
Imperfect Resmi Kalahkan Dua Garis Biru, Film NKCTHI Tembus 1,5 Juta