Sukses

Day6 Konser di Jakarta, Tiket Hanya Tersisa untuk Hari Kedua

Liputan6.com, Jakarta - Day6 akan menggelar konser bertajuk Day6 World Tour Gravity in Jakarta selama dua hari. Konser yang dilangsungkan di Tennis Indoor Senayan itu akan dilangsungkan pada 30 November - 1 Desember 2019.

Mecimapro, selaku pihak promotor konser Day6 kali ini menyediakan lima kategori tiket untuk konser hari pertama dan kedua. Tiket dijual dalam rentang harga Rp 1 juta - 2,5 juta.

Menurut pantauan Liputan6.com dari situs Tiket.com, tiket untuk Day6 World Tour Gravity in Jakarta hari kedua masih tersedia untuk dua kategori.

Kategori tersebut adalah Pink yang dengan harga tiket Rp 2,5 juta. Sementara kategori kedua adalah area festival, yakni Blue A dan B yang masing masing dijual dengan harga Rp 2,4 juta.

2 dari 4 halaman

Penambahan Hari

Perlu diketahui, semula konser Day6 di Jakarta hanya digelar satu hari saja, namun karena antusiasme yang begitu besar, konser akhirnya digelar dua hari.

Kabar penambahan hari ini tentu menjadi angin segar bagi para fans yang belum mendapatkan tiket di pertunjukan hari pertama. 

3 dari 4 halaman

Awal Tour

Day6 memulai tur bertajuk "Gravity" di Seoul, Korea Selatan pada Agustus 2019. Jakarta menjadi kota ke-15 yang disinggahi Wonpil dkk. Setelah Jakarta, mereka akan singgah ke Bangkok, Thailand.

Dalam video greeting, band asuhan JYP Entertainment ini mengaku sudah tidak sabar untuk kembali berjumpa dengan My Day (nama fansnya) di Tanah Air.

4 dari 4 halaman

Greeting

"Kami tidak sabar untuk menghabiskan waktu lebih banyak dengan My Day Indonesia. Jadi pastikan kalian datang dan bertemu kami," tutur Young K dalam sebuah video yang diunggah promotor Mecimapro beberapa waktu lalu.

"Kami sangat gembira untuk mengumumkan akan adanya satu hari tambahan untuk bersenang-senang bersama MY DAY Indonesia," kata dia.

 

Simak juga informasi berikut ini:

KONTAK BANTUAN

Bunuh diri bukan jawaban apalagi solusi dari semua permasalahan hidup yang seringkali menghimpit. Bila Anda, teman, saudara, atau keluarga yang Anda kenal sedang mengalami masa sulit, dilanda depresi dan merasakan dorongan untuk bunuh diri, sangat disarankan menghubungi dokter kesehatan jiwa di fasilitas kesehatan (Puskesmas atau Rumah Sakit) terdekat.

Bisa juga mengunduh aplikasi Sahabatku: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.tldigital.sahabatku

Atau hubungi Call Center 24 jam Halo Kemenkes 1500-567 yang melayani berbagai pengaduan, permintaan, dan saran masyarakat.

Anda juga bisa mengirim pesan singkat ke 081281562620, faksimili (021) 5223002, 52921669, dan alamat surat elektronik (surel) kontak@kemkes.go.id.

Loading
Artikel Selanjutnya
Exclusive Interview DAY6, Ngobrol Asyik soal Musik hingga Kebiasaan Mandi
Artikel Selanjutnya
DAY6 Wanti-Wanti Penggemar Tanah Air untuk Jaga Kesehatan