Sukses

Seventeen Puji Semangat Carat Saat Konser di Jakarta

Liputan6.com, Jakarta - Seventeen kembali lagi ke Tanah Air untuk menggelar konser. Grup beranggotakan 13 orang ini tampil di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (16/11/2019) dalam konser bertajuk Ode To You in Jakarta.

Sebelum konser dimulai, ribuan Carat (fans Seventeen) sudah memanaskan suasana dengan bernyanyi bersama lewat playlist Seventeen yang diputar di venue konser.

Hal ini mendapat pujian dari S.Coups dkk. Mereka sangat kagum dengan semangat para Carat yang begitu menggebu, bahkan sebelum konser Seventeen dimulai.

"Saya senang sekali karena Jakarta semangatnya luar biasa. Saat di ruang tunggu kira-kira setengah jam sebelumnya, kalian sudah ikuti lagu kami. Enggak capek? Kalian semangat banget," ucap DK di atas panggung.

Sayangnya, di tengah konser, S.Coups dan Jeonghan tak bisa melanjutkan penampilan mereka. Keduanya harus beristirahat karena mengalami masalah kesehatan.

"Meski perjalanan kami masih panjang, tapi karena kesehatan mereka, kami putuskan berhenti sebentar. Beri tepuk tangan untuk mereka karena mereka sebenarnya sangat ingin tampil," ujar Wonwoo.

2 dari 3 halaman

Merasakan Semangat

Meski dari pertengahan hingga akhir konser S.Coups dan Jeonghan tak ikut bergabung, semangat Carat tak turun sedikit pun. Lagi-lagi, kesebelas anggota Seventeen memuji hal ini.

"Ini benar-benar luar biasa, saya merasakan semangatnya. Terima kasih banyak. Lain kali kami akan kembali dengan panggung yang lebih luar biasa. Nanti Anda semua menyambut kami dengan lebih keras ya. Aku cinta kamu," ungkap Seungkwan.

"Saat panggung opening saya ngerasain, wah ini benar-benar Jakarta. Rasanya kami mendapat sesuatu yang berlebihan dari Anda. Lain kali kami datang lagi dengan sesuatu yang luar biasa. Hati-hati pulangnya. Jangan lupa makan ya," sambung Hoshi.

Mereka lalu membawakan lagu penutup "Very Nice" dengan begitu energik. Tembakan confetti menjadi penanda bahwa konser Ode To You in Jakarta telah usai.

 

3 dari 3 halaman

Akhir yang Manis

Grup yang debut pada 2015 ini pun berjalan ke panggung utama, bergandengan dan membungkuk sebagai ucapan terima kasih. Alih-alih selesai, 11 anggota kembali berlarian ke depan stage masih dengan membawakan lagu "Very Nice."

Confetti lagi-lagi ditembakkan. Nampaknya, Seventeen tak ingin cepat berpisah dengan Carat Indonesia. "Terima kasih, kali ini benar-benar selesai," ucap salah satu anggota.

Seventeen kembali ke belakang panggung dan momen indah di malam itu benar-benar berakhir. Terima kasih Seventeen. Kalian luar biasa!

Loading
Artikel Selanjutnya
Sakit, S.Coups dan Jeonghan Seventeen Mendadak Tak Lanjutkan Konser Di Jakarta
Artikel Selanjutnya
Konser di Jakarta, S.Coups Seventeen Sempat Absen di Tengah Konser