Sukses

Prilly Latuconsina Wajib Pakai Make Up Setiap ke Kampus

Liputan6.com, Jakarta Sebagai selebritas, menjaga penampilan adalah sebuah keharusan. Hal ini juga yang dilakukan oleh bintang film, Prilly Latuconsina

Mesti tak sedang syuting, mengaplikasikan make up ke wajah ternyata menjadi sebuah kewajiban bagi Prilly Latuconsina. Bahkan ia juga harus memakai make up saat ke kampus.

"Ke kampus aja make up. Aku kelas jam 8 pagi, berangkat dari rumah jam 6 pagi, jadi bangun langsung make up," kata Prilly Latuconsina di kawasan Setiabudi, Jakarta Pusat, Kamis (14/11/2019).

 

2 dari 5 halaman

Percaya Diri

Mengenakan riasan wajah ke kampus dapat membuat Prilly Latuconsina semakin percaya diri. Apalagi, ia juga kuliah di jurusan yang memang mengharuskannya tampil rapi dan cantik. 

"Mungkin karena jurusan publik relation, jadi aku harus make up, presentasi dengan bagus," mantan kekasih Maxime Bouttier ini menjelaskan.

 

3 dari 5 halaman

Peran

Sementara saat syuting, apa pun peran yang dijalaninya, tentu make up adalah hal yang tak bisa dilepaskan. Sekalipun dia harus memerankan karakter wanita tomboy. 

"Tetap aja kita perlu make up sih buat tutupin kantong mata, atau sedikit pakai maskara, nyempurnain bentuk alis, menurut aku sih gitu perlu," ia menerangkan.

 

4 dari 5 halaman

Merias Wajah

Kecintaannya terhadap make up juga membuat kemampuan Prilly Latuconsina bertambah. Dalam berbagai kesempatan, ia sering mengaplikasikan riasan wajah sendiri tanpa bantuan MUA. 

"Pas SMA kelas 3 udah mulai syuting sinetron stripping trus abis itu mulai banyak acara di TV. Udah tuh muai bealajar make up sendiri. Dan aku udah bisa bilang aku jago make up nih," paparnya.

 

5 dari 5 halaman

Didaulat

Saat ini, Prilly Latuconsina sendiri didaulat menjadi brand ambassador untuk produk kecantikan Y.O.U menggantikan Vanesha Prescilla. Prilly merasa senang, karena sebelumnya ia merupakan pelanggan setia Y.O.U. 

"Padahal aku sudah review duluan, sudah pakai duluan. Eh sekarang dipercaya jadi brand ambassador jadi enggak mikir dua kali karena sudah tahu produknya," ia mengakhiri. 

Loading
Artikel Selanjutnya
Prilly Latuconsina Menangis Gara-gara Dipeluk Pria Ini
Artikel Selanjutnya
Prilly Latuconsina Angkat Bicara Usai Endy Arfian Seret Namanya Dalam Urusan Asmara